Iqbaal Ramadhan Emosi, Curhat Panjang Svmmerdose Dibohongi Lany
Kamis, 15 Agustus 2019 | 23:20 WIB

Iqbaal Ramadhan Emosi, Curhat Panjang Svmmerdose Dibohongi Lany

Iqbaal meminta fans Lany juga bijak menyikapi kegagalan konser itu.
Iqbaal Ramadhan sebagai bassis Svmmerdose
Photo :
  • Instagram svmmerdose

Iqbaal Ramadhan sebagai bassis Svmmerdose

VIVA – Bassis Svmmerdose, Iqbaal Ramadhan memberikan kritik kepada Grup Band Lany yang baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor, Senayan, Rabu, 14 Agustus 2019.  Gara-gara keputusan Lany membatalkan konser di tanggal 13 Agustus 2019 karena alasan teknis, membuat Svmmerdose hanya bisa tampil diwakili oleh sang vokalis Rinrin sebagai pembuka konser.

Sebagai fans dari Lany, Iqbaal menganggap band pembuka hadir, terlibat dan mendukung kesuksesan dari konser mereka. Iqbaal yang berada di belakang panggung, tidak menyangka dengan apa yang dilihatnya.

Svmmerdose menawarkan bantuan untuk menghibur fans Lany sebelum mereka siap tampil dalam konser pada 13 Agustus 2019 lalu. Namun, hal itu tidak mendapatkan tanggapan sama sekali dari pihak Lany.

"Saya enggak nyangka kalau ternyata pihak Lany ignorant dengan promotor, band saya, bahkan fans mereka. Di malam tanggal 13 pihak Svmmerdose menyampaikan kalau fans Lany sudah menunggu dari siang dan sudah banyak yang pingsan. Kami menawarkan untuk membuka hall membiarkan penonton masuk dan membiarkan Svmmerdose menghibur fans-fans Lany selama pihak Lany mempersiapkan semuanya, tapi tidak digubris sama sekali," tulis Iqbaal dalam Instagram storynya, Kamis, 15 Agustus 2019.