Mentang-mentang Udah Halal, Roger Danuarta-Cut Meyriska Mesra Terus

Roger Danuarta dan Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @dierabachir

VIVA – Hubungan asmara antara dua pesinetron Tanah Air, Roger Danuarta dan Cut Meyriska awalnya memang sepi dari pemberitaan. Pasangan ini terkesan menutup sangat rapat hubungan asmara mereka sehingga sangat sulit untuk mendapatkan informasi yang akurat.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Semakin hari, terlebih lagi setelah Roger memutuskan untuk jadi mualaf, mulailah hubungan asmara itu sedikit demi sedikir terangkat ke media dan menjadi bahan pemberitaan. Setelah resmi melangsungkan lamaran dan foto pre-wedding, keduanya tidak pernah lagi menutup-nutupi hubungan mereka.

Saat ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan pernikahan di tanah kelahiran Cut Meyriska, di Medan, Sumatera Utara, pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Roger meminang Chika, sapaan Cut Meyriska dengan mahar emas batangan seberat 150 gram.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, potret-potret mesra keduanya pun bertebaran di dunia maya. Salah satunya berasal dari akun Instagram fotografer resmi pernikahan mereka, @dierabachir.

Dari banyaknya foto yang diunggah, ada tiga foto yang mencuri perhatian. Pertama adalah foto ketika Roger mendaratkan ciuman mesra di bagian kening Cut Meyriska. Busana pengantin warna putih ditambah dengan dekorasi bunga berwarna senada, membuat potret mereka terlihat semakin mesra dan indah dipandang.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Kedua adalah foto pamer cincin perkawinan dan buku nikah. Untuk pasangan pengantin baru, ada dua momen yang seakan tidak boleh lupa untuk diabadikan setelah resmi menikah. Momen tersebut adalah ketika sama-sama mengenakan cincin perkawinan dan ketika memegang buku nikah.

Begitu pun dengan pasangan yang tengah berbahagia ini. Keduanya tampak romantis dan bahagia ketika berpose memamerkan cincin dan buku nikah yang sudah mereka tandatangani tersebut.

Foto lainnya adalah yang menunjukkan momen kebersamaan antara Roger, Cut Meyriska dan keluarga besarnya. Dalam foto tersebut tampak mereka semua sedang makan bersama. Tawa lepas dan bahagia tampak dari wajah kedua mempelai dan keluarga besar mereka, yang tampil kompak dengan busana berwarna putih.

Dalam slide foto tersebut juga tampak momen haru saat Roger Danuarta melakukan sungkeman kepada ayahanda Cut Meyriska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya