Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah Dadakan, Persiapannya Kilat!

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309, mutia_ayuu

VIVA – Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya resmi menikah. Pasangan ini melangsungkan pemberkatan dan resepsi pernikahan di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta, Senin malam, 19 Agustus 2019. 

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Resepsi pernikahan Glenn Fredly dan pedangdut Mutia Ayu ini dilangsungkan tertutup. Beberapa pria berbadan besar dan berseragam batik menjaga ketat pintu masuk. Hanya kerabat dan keluarga dekat yang menghadiri acara tersebut.

Setelah selesai, barulah adik kandung Glenn, Moses, menemui media. Ia meminta maaf karena acara berlangsung tertutup.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk," ujar Moses lagi memberi keterangan.

Baca Juga: Siapa Sih Mutia Ayu? Pedangdut Seksi, Isunya Dekat dengan Glenn Fredly

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Keluarga membenarkan persiapan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dilakukan dengan proses kilat. Hanya dua bulan, waktu yang dipakai untuk masing-masing pihak menyiapkan diri. 

"Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak). Ya sekitar dua bulan sih," kata adik Glenn Fredly itu lagi.

Untuk itu, resepsi pernikahan tidak dibuat terbuka kepada media. Moses juga menegaskan pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. 

"Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk Bung Glenn dan Ayu," kata Moses. 

Hubungan Glenn Fredly dan Mutia Ayu cenderung tidak terlihat publik. Kabar dekat keduanya baru terbuka beberapa hari lalu. Glenn Fredly bahkan pernah dikonfirmasi daa menampik memiliki hubungan dengan pedangdut tersebut. 

Moses, Adik Benarkan Glenn Fredly Menikah dengan Mutia Ayu.

Sementara itu, kabar pernikahan mereka mulai tercium karena beberapa orang dekat memberi kode hal tersebut. Mutia Ayu juga mengunggah ulang postingan salah satu temannya yang dicurigai terkait pernikahan malam ini. 

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Glenn Fredly. Sebelum menikah dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly pernah menikah dengan Dewi Sandra dan berkencan dengan sejumlah nama wanita, salah satu yang paling terkenal adalah Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya