Merry Mau Balik Lagi Jadi Asisten Raffi Ahmad, Bukti Settingan?

Meryy asisten Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram/merryraffiahmad

VIVA – Setelah 13 tahun bekerja, Merry, asisten dari Raffi Ahmad memutuskan untuk berpisah. Hal itu diketahui dari unggahan video di akun YouTube Rans Entertainment pada Sabtu, 10 Agustus 2019.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Video dengan judul Merry Pamit Setelah 13 Tahun Bekerja itu pun telah ditonton lebih dari 11 juta orang. Tudingan jika video itu merupakan settingan pun beredar, Raffi Ahmad yang mendengar kabar tersebut membantahnya.

Suami Nagita Slavina ini menegaskan jika video itu bukanlah settingan atau prank. Hal itu terjadi secara kebetulan dan tidak direncanakan sebelumnya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Namun, tiba-tiba beredar sebuah video yang mengungkapkan jika Merry akan kembali menjadi asisten dari Raffi. Video itu diunggah oleh akun YouTube Angka' Tapet.

Merry dikabarkan tengah berunding dengan sang ibu untuk bisa kembali lagi menjadi assisten dari Raffi Ahmad.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Ini lagi rundingan sama ibu entar mau balik lagi insya Allah," ujar Merry dalam video itu, Selasa, 20 Agustus 2019.

Merry mengungkapkan, memang awalnya niat pulang untuk berkeluarga, sebab ia pernah memiliki jodoh dari Jakarta namun ditolak oleh sang ibu.

"Awalnya rencana ibuku memang gitu. Berkeluarga dulu karenakan ibuku dari dulu jodoh di Jakarta. Saya sudah srek ternyata ibuku enggak mau. Kalau bisa cari jodoh jangan orang jauh udah sekampung aja. Kalau enggak selamanya (resign) kenapa enggak tinggal di rumah dulu sementara," katanya.

Merry pun mengaku jika Raffi dan Gigi masih sering menelepon, memintanya memikirkan kembali keputusannya untuk berhenti jadi assisten mereka.

"Sebenernya Bos Raffi dan Mbak Gigi masih sering telepon minta dipikirin lagi," kata Merry lagi. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya