Bedanya Glenn Fredly dan Mutia Ayu Setelah Nikah

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kisah asmara Glenn Fredly dan Mutia Ayu hingga berlabuh ke pelaminan masih hangat dibicarakan. Keduanya masih jadi buah bibir. Banyak yang penasaran, sejak kapan sebenarnya keduanya pacaran.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Walau kisah perjalanan asmaranya masih jadi tanda tanya, baik Glenn Fredly maupun Mutia Ayu kini tengah berbahagia karena telah resmi jadi suami istri, Senin, 19 Agustus 2019. Pemberkatan dan resepsi pernikahan yang seru digelar di Taman Kajoe, Kemang, Jakarta Selatan.

Bicara soal karier keduanya, baik Glenn dan Mutia memang sama-sama penyanyi. Glenn sebagai musisi juga menciptakan dan memproduseri lagu. Sementara Mutia berdendang dan berjoget dengan alunan musik dangdut.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Jika Mutia tengah istirahat dari dunia keartisannya sejak dua bulan lalu ketika persiapan pernikahan, tidak demikian dengan Glenn. Glenn masih akan terus menghibur penggemarnya.

"Istirahatnya kurang lebih hampir dua bulan ya, ya sekitar satu setengah bulan gitu. Istirahat dari kegiatan off air dan on air dan segala kegiatan keartisannya," kata Gesit manajer Mutia dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 20 Agustus 2019.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Baca Juga: Sneakers Syahrini Bertuliskan Reino Barack, Harganya Rp1,6 Juta

Bedanya Mutia dan Glenn setelah nikah, kalau istrinya masih vakum, Glenn justru bakal sibuk manggung. Sebentar lagi dia akan mengisi daftar line up dalam gelaran festival musik Soundsfest 2019. Acara yang berlangsung pada 24-25 Agustus 2019 di Summarecon Mall Bekasi itu bakal diramaikan oleh sederet penampilan musisi papan atas lainnya.

Glenn dijadwalkan tampil 25 Agustus 2019 bersama Rossa, Sheila On 7, Rizky Febian, Danilla, Fithor Faris, Feast, Ardhito Pramono, Fourtwnty, Efek Rumah Kaca, dan Barasuara.

Festival musik lintas genre ini juga menghadirkan Tulus, Raisa, The S.I.G.I.T., Kahitna, HIVI!, Amigdala, Stars & Rabbit, Fiersa Besari, Sisitipsi, Kunto Aji, dan Sir Lommar John pada 24 Agustus 2019.

Acaranya dimulai pada pukul 16.00 hingga tengah malam. Buat yang mau ketemu dan ucapin happy wedding langsung dengan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, bisa banget datang ke festival musik tersebut. Kira-kira Glenn bakal bawa istri seksinya enggak ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya