Betrand Peto, Anak Angkat Ruben Onsu yang Punya Suara Emas

Betrand Peto dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @betrandpeto

VIVA – Nama Betrand Peto, mendadak menjadi perbincangan publik setelah menjadi anak angkat pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Bocah bersuara emas ini diketahui berasal dari Desa Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Pertemuan pertama Betrand dengan Ruben, berawal saat bocah 13 tahun ini menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ruben di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, suami dari Sarwendah ini merasa jatuh hati pada Betrand yang video cover lagunya sudah viral di Youtube. Begitu pun dengan Sarwendah dan putri sulungnya Thalia Putri, yang langsung akrab dengan Betrand Peto. Sejak saat itu, Ruben menganggap bocah ini sebagai anggota baru di keluarganya.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Keluarga Ruben dan Sarwendah pun semakin lengkap dengan kehadiran Betrand. Hal itu diungkapkan beberapa kali oleh Ruben di akun media sosialnya.

"Yeayyy kami kumpul berempat, dan @betrandpeto menjadi anak laki2 kami, saat di Jakarta kami akan menjadi orang tua nya, ayah bunda Thalia Thania sayang Betrand," unggahan Ruben Onsu di akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Betrand Peto diketahui memiliki hobi bernyanyi. Kemudian, suara merdunya sering direkam oleh pamannya dan akhirnya diunggah ke YouTube. Tidak disangka, video Betrand yang menyanyikan lagu Titip Rindu Buat Ayah milik Ebiet G Ade viral di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Dan akhirnya, Betrand diundang di berbagai acara televisi, salah satunya Brownis, yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur.

Selain meng-cover lagu Ebiet G Ade, bocah yang mengidolakan Judika ini juga pernah meng-cover lagu Jikalau Kau Cinta milik Judika yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan lagu Dia milik Anji, yang sudah ditonton hingga 900 ribu kali.

Ruben juga mengajak musisi Charly van Houten untuk menciptakan lagu untuk Betrand. Lagu tersebut berjudul Sahabat Kecil dan akan diluncurkan Betrand sebagai single-nya.

Beberapa kali Ruben menyebut Betrand sebagai anak pertamanya, termasuk dalam video yang diunggah di channel YouTube milik Ruben dan Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya