Pesan Roy Marten untuk Gading Jangan Cari Istri Artis Lagi, Ribet!

Gading Marten
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Gading Marten akhirnya mau blak-blakan soal seseorang yang saat ini sedang ada di dalam hatinya. Seperti yang sudah diketahui, Gading sempat diisukan tengah dekat dengan dokter cantik Citra Juvita dan artis Sophia Latjuba.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Saat ditemui, Gading menjelaskan bahwa di antara dirinya dan Citra maupun Sophia tidak ada ikatan hubungan asmara. Meski begitu, Gading mengaku bahwa dirinya mengagumi dan menaruh hati kepada Citra yang saat ini tengah berada di Jerman.

“Kalau sama dokter sih gue naksir, gue mah naksir sama dokternya cakep pintar. Tapi jauh,” kata Gading sambil tertawa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam, 20 Agustus 2019.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Gading juga menjelaskan bahwa sang ayah Roy Marten memiliki keinginan agar dirinya tidak menikah dengan artis lagi. Hal itu dianggap ribet oleh Roy Marten.

“Sebenarnya kalau lagi becanda-canda, ngobrol sama bokap kalau bisa jangan cari artis lagi ribet deh,” kata Gading.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Karena dilarang menikah lagi dengan artis, Gading saat ini fokus mendekati wanita dari profesi yang berbeda dengannya. Nantinya, Gading ingin bertukar pikiran mengenai banyak hal dengan wanita tersebut.

“Memang pengin banget dari dunia yang berbeda jadi dia bisa bercerita tentang dunia dia, cuma memang belum nemu,” tuturnya.

Gading juga menjelaskan bahwa kegagalan rumah tangganya dengan Gisel adalah sebuah pelajaran terbesar dalam hidupnya yang tidak ingin ia ulangi. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya