Emma Watson Dulu Pernah Ditolak Tom Felton, Sekarang Jadian?

Emma Watson
Sumber :
  • instagram.com/nicolasghesquiere

VIVA – Seluruh dunia pernah tersihir Harry Potter, baik lewat novel maupun film.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Kini para Potterheads, sebutan untuk fans Harry Potter sedang super happy. Apa yang mereka sebut OTP (One True Pairing) sepertinya bakal kejadian.

Kamu masih ingat tokoh Hermione Granger dan Draco Malfoy yang merupakan musuh bebuyutan?

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Kalau di film, enggak bakalan si darah lumpur 'jadian' dengan darah murni. Tapi di dunia nyata, Emma Watson pemeran Hermione dan Tom Felton pemeran Draco, sepertinya sedang ada hubungan khusus. B

Buktinya ada di instagram Tom, dilansir dari Instyle. Tom mem-posting foto manis dirinya dan Emma. Sambil mengenakan piyama, ia mengajarkan Emma bermain gitar. Sweet banget!

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

Foto tersebut diambil di Afrika Selatan yang terlihat seperti liburan romantis atau liburan bersama teman dekat. 

Para fans pun menyambut antusias, bagi mereka itu seperti impian yang jadi nyata. "DRAMIONE is reaaaaaal!!, pasangan favorit saya," kata seorang fans. 

Tom enggak berhenti di situ untuk membuat fans penasaran. Dia juga mem-posting foto di pantai dengan menyebut Emma sebagai fotografernya. Tom juga memamerkan T-shirt dengan slogan "Women Do It Better," yang mengisyaratkan feminisme. Di mana Emma memang aktif menyuarakan feminisme.?

Dulu saat masih terlibat dalam produksi film Harry Potter, Emma pernah membuat pengakuan kalau dia naksir Tom. 

"Saya suka bad guy, dan Tom beberapa tahun lebih tua dan dia punya skateboard. Itu yang bikin saya naksir," kata Emma pada The Jonathan Ross Show di 2012.

Bagi Emma, Tom terlihat cool dan sadar kalau ditaksir. Tapi sayangnya, cinta Emma enggak bersambut. Tom cuma menganggapnya sebagai adik. Emma pun patah hati, bahkan hingga beberapa tahun kemudian.

Kalau lihat dari postingan di sosial media mereka, kayaknya sih, bisa CLBK. 

Keduanya memang belum mengonfirmasi hubungan mereka. Sebuah sumber mengatakan pada Entertainment Tonight kalau keduanya cuma berteman baik, tidak berkencan. Tapi para fans tetap semangat mendukung idola mereka untuk 'jadian'. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya