Ini Yang Bikin Steffi Zamora Betah Main Film Horor - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 21 Agustus 2019 | 16:05 WIB

Ini Yang Bikin Steffi Zamora Betah Main Film Horor

Steffi Zamora syuting film horor kaya jalan-jalan.
Steffi Zamora
Photo :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

Steffi Zamora

VIVA – Film horor Kembalinya Anak Setan akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Film yang merupakan sekuel dari 13 The Haunted ini disebut-sebut punya cerita yang lebih seram. Salah satu pemainnya, Steffi Zamora, mengiyakan hal itu.

Saat melakukan media visit ke kantor VIVA.co.id, Steffi mengungkap kalau cerita Kembalinya Anak Iblis lebih intens dibanding film pertamanya. Tapi, tak sekadar seram, film ini juga banyak dibumbui adegan sedih dan petualangan seru.

Bahkan petualangan yang ada di dalam adegan film meninggalkan kesan bagi Steffi. Bisa mengunjungi lokasi-lokasi berbeda bagi Steffi adalah sebuah pengalaman yang seru. Hal inilah yang membuatnya tak bosan bermain dalam film horor.

"Aku suka, jadi syutingnya kaya jalan-jalan, berpetualang. Kalau drama beda banget sama horor, serunya ada," ujar Steffi kepada VIVA.co.id.

Baca juga: Film Horor Kembalinya Anak Iblis Bikin Tegang Sekaligus Sedih

Ditambah lagi, Steffi memang suka dengan film horor. Sensasi tegang saat melihat adegan di film horor membuat Steffi selalu ketagihan menontonnya. Mungkin, karena hobi nonton film horor ini yang membuat Steffi tak cepat merasa takut berada di tempat yang seram.

Meski suka dengan film horor dan senang bermain di film horor, Steffi tak yakin akan terus mengambil tawaran film horor di masa depan.

"Asalkan cerita bagus, PH bagus, director bagus bakal aku terima," katanya. (nsa)

Saksikan Juga

Blak-blakan 'Ritual' Horor Shalshabilla Adriani

SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...