Sindir Kasus UAS, Anggun C Sasmi Curhat Rasanya jadi Kaum Minoritas

Sindir Kasus UAS, Anggun C Sasmi Curhat Rasanya jadi Kaum Minoritas

Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:52 WIB
UAS atau Ustaz Abdul Somad jadi sorotan karena isi ceramahnya
Anggun C. Sasmi.
Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Anggun C. Sasmi.

VIVA – Penyanyi go internasional, Anggun C Sasmi tiba-tiba saja buka suara perihal kasus yang sedang heboh dan menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Anggun ikut mengomentari kasus Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS yang saat ini sudah masuk ke ranah hukum.

Akhir-akhir ini, nama Ustaz Abdul Somad atau UAS memang sedang heboh diperbincangkan karena diduga telah menghina agama kristen pada saat melakukan ceramah. UAS menyebut bahwa dalam salib berdiam jin kafir, dan juga simbol merah dalam mobil ambulans yang disebut UAS sebagai lambang kafir.

Melalui Instagram pribadinya, Selasa, 20 Agustus 2019, Anggun mengunggah foto Abdul Somad yang disandingkan dengan foto Meliana. Sekadar informasi, Meliana adalah wanita non muslim yang dipidanakan karena mengkritik suara azan.

Dalam caption yang ditulisnya, penyanyi kelahiran Jakarta itu membandingkan kenyataan kehidupan umat beragama mayoritas dan minoritas yang ada di Indonesia. Anggun menilai bahwa agama mayoritas dalam hal ini Ustaz Abdul Somad selalu diuntungkan.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga