Dukungan Ruben Onsu Bikin Anak Angkatnya, Betrand Peto Banjir Job

Keluarga Ruben Onsu
Sumber :
  • instagram @betrandpeto

VIVA – Sekarang, Ruben Onsu bukan satu-satunya yang ganteng dalam keluarga. Karena sekarang ada Betrand Peto, anak angkatnya yang berumur 13 tahun.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Rumah Bensu, panggilan akrab Ruben Onsu jadi makin ramai. Di antara anak-anak perempuannya, Thalia dan Thania, ada Betrand yang menjadi kakak. Betrand yang berasal dari Nusa Tenggara Timur sudah dekat dengan Thalia. Ia suka mengajak putri pertama Ruben bermain.

Kedekatan Betrand dan putrinya lah yang membuat Ruben dan Sarwendah mantap menjadikannya sebagai anggota keluarga. "Kayak kakak adik yang lagi main, riang aja gitu. Akhirnya saya berpikir begini, 'ya udahlah kebetulan kan saya enggak ada anak laki-laki. Saya sudah menganggap Betrand Peto seperti anak saya sendiri’," tutur Ruben pada Rabu, 31 Juli 2019 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Ruben memanggil Betrand dengan sebutan kakak supaya diikuti oleh Thalia. Begitu juga Betrand memanggil Ruben dengan sebutan ayah, dan mama kepada Sarwendah. Untungnya, enggak ada kecemburuan yang dirasakan Thalia kepada kakak barunya.

Betrand Peto Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu: GWS Jagoan

Sudah jadi bagian dari keluarga, nanti Ruben bakal mengajak Betrand berlibur di luar negeri pada akhir tahun. Mendapat kasih sayang Ruben dan istrinya, Sarwendah, Betrand sering terlihat bersama presenter kondang itu. Enggak jarang, Betrand ikut dalam aktivitas harian Ruben. Banyak menghabiskan waktu bersama Betrand membuat Ruben menyadari potensi anak angkatnya itu.

Ia melihat ada bakat terpendam dari Betrand. Untuk itu, Ruben membuat Youtube channel khusus supaya anak angkatnya itu bisa mengembangkan bakatnya di musik. Memberikan support penuh, Ruben pun berusaha mengorbitkan Ruben lewat program siaran langsung. Mereka pun sempat berduet yang membuat penonton merasa baper. Berkat dukungan ayahnya, sekarang Betrand mulai banjir job menyanyi.

Betrand Peto

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Tepat di momen spesialnya itu, Betrand Peto mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terdekatnya, salah satunya sang ayah, Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024