Wijin Dinyinyirin Lagi Gegara Ngintilin Gisel Bekerja

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.
Sumber :
  • Instagram/@gisel_la

VIVA – Hubungan asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra memang kerap jadi perhatian. Wijin, sapaan Wijaya terlihat selalu berada di samping Gisel. Ia juga sering mendampingi Gisel di berbagai kesempatan, termasuk saat ibu satu anak itu bekerja.

Gisella Anastasia dan Wijin Liburan Bareng ke Maldives Hingga Gendong-gendongan

Karena itu, banyak warganet yang menyebut-nyebut Wijin tak punya pekerjaan, meski diketahui dia berprofesi sebagai pemain basket. Video yang beredar di akun Instagram gosip pun semakin membuat warganet nyinyir.

Dalam video itu, terlihat Wijin berada di dalam mobi. Ia duduk di kursi bagian tengah dan tampak menunggu Gisel. Mantan istri Gading Marten itu pun tampak akan masuk mobil yang sedang menunggunya tersebut. Waktu itu Gisel baru saja menghadiri sebuah acara lalu dikerumuni penggemar di depan mobil. Tak lupa, ibunya Gempi itu tersenyum dan menyapa penggemarnya.

Nyesel Putus, Wijin Berharap Hubungan dengan Gisel Bisa Diperbaiki Lagi

Lagi-lagi warganet mengomentari hal tersebut dan menyerang Wijin. Mereka menyebut Wijin pengangguran dan selalu ikut ke mana pun Gisel pergi.

Gisel Kembali Dekat dengan Wijin?

"Wijin itu kerjaannya apose? Tiap hari ngintilin si janda mulu kayak ga ada kerjaan lain ae," kata warganet.

"Pacarnya pengangguran ya? Ngintilin gisel terus," tulis warganet.

"Permisi, pacarnya pengangguran ya.. kemana-mana pasti jadi buntut," ujar warganet lainnya.

"Enak ya pacarnya tgl duduk2 aja," tulis warganet lainnya.

Seperti diketahui, hubungan Gisel dan Wijin memang sudah berlangsung beberapa bulan sejak awal 2019. Awalnya Gisel dan Wijin enggak mengaku sebagai pasangan kekasih. Bahkan keduanya masih kucing-kucingan dengan publik dan media.

Lama-lama keduanya makin berani tampil mesra. Wijin pun tampak dekat dengan Gempi, anak Gisel dari pernikahannya dengan Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya