Skandal Cerai dengan Goo Hye Sun, Kontrak Iklan Ahn Jae Hyun Diputus

Skandal perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bisa dibilang salah satu yang terheboh tahun ini.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Skandal perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akhirnya memberikan dampak negatif pada reputasi dan karier mereka. Salah satu brand kosmetik Korea Selatan, Merbliss baru saja mengakhiri hubungan kerja dengan Ahn Jae Hyun. Perusahaan tersebut memutus kontrak 2 tahun endorsement aktor tampan itu.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Dilansir dari Allkpop, Kamis, 22 Agustus 2019, Merbliss memutuskan untuk menghapus iklan-iklan untuk kosmetik bertema pernikahan yang dibintangi telah Ahn Jae Hyun. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram resmi mereka.

"Kami tidak bisa menyembunyikan rasa kaget kami tentang kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan pengungkapan isu itu di media sosial. Terkait hal tersebut, kami secara tulus meminta maaf pada para konsumen yang mempercayai brand kami dan membeli produk-produk kami," demikian bunyi pernyataan itu.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

"Sebagai brand dengan tema pernikahan, Merbliss mencari cinta dan kebahagiaan. Ketika kami menandatangani kontrak dengan Ahn Jae Hyun 2 tahun lalu, kami percaya imej dia sebagai pengantin baru yang romantis cocok dengan arah yang dituju brand," lanjutnya.

Mereka juga mengatakan bahwa saat kontrak antara kedua pihak berakhir, Merbliss memperpanjangnya dan menjaga hubungan profesional yang baik dengan Ahn Jae Hyun.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

"Kami percaya isu-isu belakangan yang menyangkut kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sangat berbeda dengan tujuan brand kami. Karena itu, kami akan membatalkan seluruh iklan dan konten kami yang melibatkan Ahn Jae Hyun. Iklan-iklan dan konten yang sebelumnya sudah tayang akan kami hapus satu per satu," tutup mereka.

Sebagai informasi, awal pekan ini Ahn Jae Hyun mengumumkan perceraiannya dengan sang istri. Namun, Goo Hye Sun mengungkapkan melalui pengacaranya bahwa ia tidak pernah berniat dan setuju untuk bercerai. Aktris cantik itu juga membongkar banyak hal mengenai hubungan rumah tangga mereka ke publik lewat Instagram.

Selain mengunggah chat berisi percakapannya dengan Ahn Jae Hyun, dia juga menuduh sang suami sering mabuk dengan banyak wanita. Goo Hye Sun bahkan mengklaim bahwa alasan Ahn Jae Hyun minta cerai karena ia kurang seksi di mata suaminya itu.

Tak mau kalah, Ahn Jae Hyun pun mengungkapkan cerita versi dia di balik perceraiannya kepada publik. Melalui Instagram, dia mengatakan bahwa pernikahannya tak lagi bisa diselamatkan dan ia telah mantap untuk bercerai, terutama karena apa yang telah dilakukan sang istri. Yakni menjelek-jelekkan dirinya di media sosial.

Menurutnya, dia sudah melakukan segala hal untuk menyelamatkan pernikahannya, namun pada akhirnya ia sadar bahwa dia dan sang istri tak lagi cocok.

Awalnya Goo Hye Sun disebut setuju untuk bercerai. Keduanya lantas menyepakati jumlah uang penyelesaian perceraian yang harus dibayar Ahn Jae Hyun. Namun, Goo Hye Sun mengatakan jumlah uang yang mereka sepakati di awal ternyata tidak cukup. Aktris cantik itu kemudian meminta apartemen tempat mereka tinggal.

"Fakta bahwa dia (Goo Hye Sun) menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitar kami, bahkan setelah kita sepakat bercerai setelah diskusi panjang, dan melihatnya hanya mengatakan kebenaran yang menguntungkan baginya telah membuat aku berpikir lebih lama lagi bahwa aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melanjutkan pernikahan ini," tulis Ahn Jae Hyun. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya