Dihujat Karena Nyindir Ustaz Abdul Somad, Anggun C Sasmi Kasih Kecupan

Anggun C. Sasmi.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi go internasional Anggun C Sasmi sempat memberi tanggapan perihal kasus yang sedang viral yakni dugaan penghinaan agama yang dilakukan oleh Ustaz Abdul Somad atau UAS.

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

Melalui Instagram pribadinya, pada Selasa, 20 Agustus 2019, Anggun mengunggah foto Abdul Somad yang disandingkan dengan foto Meliana. Sekedar informasi, Meliana adalah wanita non muslim yang dipidanakan karena mengkritik suara azan.

Melalui caption yang ditulisnya, penyanyi kelahiran Jakarta itu membandingkan kenyataan hidup umat beragama mayoritas dan minoritas yang ada di Indonesia. Anggun menilai bahwa umat beragama mayoritas selalu diuntungkan.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

“Meliana & Somad. Minoritas VS Mayoritas #Kenyataan,” tulis Anggung.

Sejak saat itu, postingan tersebut dibanjiri banyak respons pro kontra dari warganet. Bahkan sebagian warganet ramai-ramai menghujat pelantun lagu Mimpi tersebut.

Mandi Wajib Setelah Subuh, Apakah Puasanya Tetap Sah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Tak tahan terus-terusan dihujat, Anggun mengunggah video dirinya dengan efek boomerang sedang memberi kecupan kepada para followers-nya. Dalam caption yang ditulis, Anggun mengatakan bahwa dirinya tidak pernah peduli dengan banyaknya orang yang menghujat.

Anggun malah mendoakan agar orang-orang tersebut hidupnya selalu bahagia.

“Hai kalian yang suka keroyokan menghujat yang saya enggak kenal dan enggak mau kenal. Semoga satu hari hidup kalian sebahagia hidup saya supaya kebencian yang kalian punya bisa menjelma menjadi cinta. ♥?????????????????♥?” tulis Anggun dalam unggahan pada Kamis, 22 Agustus 2019.

Wanita yang saat ini menetap di Paris itu juga memberi pesan tambahan agar semua orang selalu berhubungan baik dan saling mengerti perasaan orang lain, terutama dengan orang yang berbeda keyakinan.

“PS : Yuk #ToleransiBeragama dan berteman dengan pemeluk agama2 lain supaya mengerti perasaan mereka. Kita hidup nggak sendiri saaaay,” tulis Anggun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya