Kebiasaan Dian Sastro Saat Naik Pesawat Gak Beda Sama Orang Biasa

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram @therealdisastr

VIVA – Salah satu fasilitas yang paling sering dipertimbangkan adalah inflight entertaiment atau hiburan di dalam pesawat. Seperti halnya aktris Dian Sastro yang menjadikan inflight entertainment kriteria dalam memilih maskapai, terutama pilihan filmnya.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

"Saya sebagai pekerja seni di bidang film, salah satu yang perlu dilakukan adalah menonton film. Bukan hanya yang ada di bioskop tapi kalau bisa film di negara tetangga yang kita susah nontonnya. Long flight ini bisa jadi momen saya untuk nonton," kata Dian saat konferensi pers Singapore Airlines-BCA Travel Fair di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat 23 Agustus 2019.

Dia melanjutkan, dari sekian banyak maskapai penerbangan, maskapai penerbangan asal Singapura ini terbilang sangat baik terutama dalam inflight entertaimen-nya. Dia menyebut pihak maskapai sangat selektif dalam mengkurasi tontonan film di dalam pesawat itu.  

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Yang saya senang, bukan hanya memuat film internasional, pihak maskapai juga memuat film-film yang menang award, kemarin juga saya menonton film pemenang Cannes di pesawat ini," lanjut dia. 

Bukan hanya itu pelayanan terhadap penumpang selama perjalanan dinilai Dian sangat baik termasuk layanan untuk anak-anaknya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Pesawat memiliki peran penting bagi mereka yang suka bepergian. Selain waktu tempuhnya yang cepat, pesawat memungkinkan seseorang menjangkau tempat yang sangat jauh.

Tentu, seseorang akan memiliki kriteria khusus dalam memilih pesawat untuk bepergian. Bukan hanya dari sisi harganya saja, tetapi juga fasilitas yang ditawarkan maskapai demi kenyamanan sepanjang perjalanan. (ldp)

Dian Sastro dan keluarga.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecil mereka. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024