Demian Sedih Gagal Tampil di Australia, Gara-gara Ini

Demian Aditya.
Sumber :

VIVA – Aditya Prambudhi atau yang dikenal dengan Demian Aditya kembali mengikuti ajang pencarian bakat tingkat dunia. Setelah sebelumnya ia bermain di America's Got Talent dan World's Got Talent kini ia tampil di Australia's Got Talent.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Kesempatan ini, bagi Demian merupakan pengalaman yang baru lagi, meski memang ia harus memainkan permainan yang sama.

"Seru sih, buat saya itu pengalaman yang beda lagi karena kan diundang dari awal lagi. Kalau di Amerika mainan pasir, yang di kubur Deadlock kan yang terakhir. Nah di Australia ini diminta lagi untuk ayo dong main yang pasir lagi kayak yang Asian Got Talent," kata Demian di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 23 Agustus 2019.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

"Enggak bosan ya gue aja pribadi kayak 'apa mainan ini masih keren di mata orang?' karena kan sudah pernah dimainin berulang kan tapi bagi mereka nggak seperti itu tapi gue pengennya pada saat gue mainin itu berbeda dengan yang di America's Got Talent," sambungnya.

Setelah tampil ia mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton dan lolos ke babak semifinal Australia's Got Talent.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

"Makanya kalau misalnya yang benar-benar memantau permainannya yang detail pasti tahu ada perbedaannya sangat drastis sama yang di America's Got Talent jadi Alhamdulillah lolos dapat pokoknya semuanya bilang yes semua juri juga terpukau," katanya.

Namun sayang, meski lolos ke babak semifinal, Demian terpaksa gagal untuk bermain, visa yang dimilikinya tidak dapat keluar sehingga ia tidak dapat terbang ke Australia.

"Tapi ada sayangnya saya nggak bisa berangkat, jadi enggak bisa ngelanjutin babak selanjutnya karena visanya enggak keluar sedih banget ya. Jadi mereka sudah ngurusin visa buat saya tapi sisanya enggak keluar dari pihak Australia-nya soalnya pada saat kita ke sananya pakai visa kerja," cerita Demian. 

"Visa kerja itu ngurus-nya enggak sebentar memang lebih sulit kalau misalnya di Australia jadi dari mereka minta maaf sama saya ya karena mereka pada saat ngurusin visanya itu visa saya nggak keluar jadi mereka minta maaf banget sorry kita undang lagi nanti deh," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya