Heboh Foto Pernikahan Lulu Tobing dan Bani M Mulia

Lulu Tobing dan Budi M Mulia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Lulu Tobing dan konglomerat Bani M Mulia sedang berbahagia. Kabar kebahagiaannya terendus, lewat foto-foto yang beredar di dunia maya, memperlihatkan, keduanya berpose mengenakan busana pengantin.

Mengenal Sosok Bani Maulana Mulia, Suami Lulu Tobing yang Miliki Harta Triliunan

Aku gosip Lambe Turah, bahkan ikut memajang foto Lulu Tobing dan Bani M Mulia yang memamerkan senyum bahagianya, dengan busana pengantin serba putih. Benarkah keduanya sudah resmi menikah?

Meski belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak tentang pernikahan tersebut, akun Lambe Turah memperlihatkannya. Dalam capture yang diunggah Lambe Turah dari Instagram lutob, akun itu memajang foto bahagia Lulu Tobing dan Bani M Mulia. Tanpa kata-kata, lutob hanya memajang caption emoticon hati berwarna merah.

Lulu tobing dan Bani Mulia Rujuk?
Hadiri Sidang Cerai, Suami Lulu Tobing Pilih Diam

Baca Juga: Permainan Ini Cocok untuk Anak Autis Seperti Putra Dian Sastrowardoyo

Sama halnya dengan Lulu Tobing, Bani M Mulia juga memjang foto yang sama dengan emoticon serupa.

"Selamaaaat yaaa mbak lutob. Semoga samawa dan langgeng selalu," tulis akun Lambe Turah sambil memajang foto bahagia Lulu Tobing dan Bani dengan busana pengantin putih.

Melihat foto tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa. Namun, ada juga yang terkejut, ternyata Lulu Tobing bukan lagi bagian dari keluarga Cendana.

"Aku kira, masih jadi mantunya bangsawan itu," tulis salah satu komentar.

Ada juga yang berkomentar, "Lulu Tobing bukannya mantunya mb tutut ya? Berarti udah cerai ya ama anaknya mba tutut?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya