Baru Saja Menikah, Cut Meyriska: Kirain Roger Sayang

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka menikah pada Sabtu 17 Agustus 2019.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Roger mengucapkan ijab kabul di kediaman Cut Meyriska, di Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.? Chika, sapaan akrab Cut Meyriska mengaku, setelah menikah menjadi lebih bahagia.

Ia merasa terus diperdulikan dan diperhatikan oleh sang suami. Bahkan, rasa sayang yang diberikan Roger kini terus bertambah.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

"Tambah senang, tambah bahagia. Ternyata, setelah nikah yang dirasakan bukan yang oh begini, tapi happy banget. Diperhatiin, diperduliin, disayang. Kirain Roger sayang, tapi ternyata setelah nikah, tambah-tambah sayang," ujarnya di kawasan ICE BSD, Tangerang, Sabtu malam 24 Agustus 2019.

Baca juga: Siapa Bani M Mulia, Pria Penakluk Hati Lulu Tobing

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Roger pun merasakan hal yang sama. Ia merasa, kini lebih bisa bermesraan dengan Chika. "Sekarang ini kami masih menikmati, masih teman mesra lah, setelah halal. Pastinya makin asyik," tutur Roger.

Meski sudah menikah, ternyata ada satu hal yang ternyata belum dilakukan oleh Chika untuk Roger. Ia belum bisa memberikan makanan buatannya sendiri kepada Roger.

"Setelah nikah, sampai Jakarta kan ada resepsi. Persiapan ini itu, fitting baju, masih meeting. Jadi, baru bikin kopi sama teh pas pagi, abis itu keluar," kata Chika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya