Unik, Ada Pasukan Star Wars di Pernikahan Roger Danuarta-Cut Meyriska

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @dierabachir_photography

VIVA – Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menikah pada 17 Agustus 2019, lalu, di kediaman Cut Meyriska di Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Dua minggu kemudian, tepatnya pada 25 Agustus 2019, pasangan yang tengah berbahagia ini, menggelar resepsi pernikahan di Ballroom 3, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, dengan mengusung tema international wedding.

"Temanya internasional, karena kemarin yang di Medan kan sudah mengambil tema adat, jadi yang di Jakarta temanya internasional aja," ujar Cut Meyriska, di Ritz Carlton Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2019.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska digelar pada malam hari, mulai pukul 19.00 WIB. Sekitar pukul 19.30 WIB, rangkaian acara resepsi mulai digelar, Roger Danuarta dan keluarga, masuk terlebih dahulu ke ruangan resepsi.

Setelah Roger dan rombongan keluarga dipastikan masuk ke ruang resepsi, giliran Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, bersiap masuk yang diikuti juga oleh rombongan keluarga.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Namun, ada pemandangan berbeda dari dua orang yang mengawal Cut Meyriska, bukannya dikawal oleh anggota keluarga, Chika malah dijaga oleh dua tokoh karakter di film Star Wars, Darth Vader dan Stormtrooper.

“Meriah banget di dalam, apalagi di samping pelaminannya ada Star Wars. Awalnya agak bingung, tapi aku tanya-tanya, kayaknya emang itu kesukaannya Roger dan Chika. Lucu banget sih, beda dari yang lain," ujar Citra Kirana, yang turut hadir di resepsi pernikahan tersebut.

Rupanya, dua karakter Star Wars, Darth Vader dan Stormtrooper, sengaja didatangkan khusus oleh Cut Meyriska, sebagai kejutan untuk Roger Danuarta, yang sangat menyukai Star Wars. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya