Baru 4 Bulan Main Instagram, Followers Betrand Peto 400 Ribu Lebih

Ruben Onsu, Sarwenda, Betrand Peto dan Thalia.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Betrand Peto, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang masih jadi buah bibir kini semakin bahagia masuk ke dalam keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand juga sudah punya akun Instagram @betrandpeto.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, Betrand mulai memiliki akun sejak April 2019. Unggahan video pertama dia publikasikan pada tanggal 2 April 2019.

Video tersebut memamerkan dia sedang bernyanyi di depan sebuah rumah. Betrand yang mengenakan baju seragam bola itu ditemani tiga pria dewasa.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Lambat laun dia makin viral dan punya beberapa foto dengan Ruben. Salah satunya, mereka berpose bersama. Kemudian ada juga foto dalam studio rekaman bersama Charlie Van Houten.

"Rekaman," tulis dia.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Betrand makin lama makin disenangi dan punya banyak penggemar. Pengikut (follower) Instagramnya juga sudah lebih dari 400 ribu.

Tak hanya Judika, dia juga sudah duet bareng Anji eks Drive. Bahkan tak lama lagi dia akan melakukan rekaman dengan bundanya, Sarwendah.

Betrand tampak bahagia hidupnya setelah diangkat sebagai anak oleh Ruben dan Sarwendah. Dia me-repost postingan Ruben yang menyatakan bahwa Betrand telah menjadi anak angkatnya.

"Terimakasih besar ayah @rubenonsu dan bunda @sarwendah29 dan adik ku @thaliaputrionsu," tulisnya.

Dalam setiap unggahan, Betrand yang kini punya pengikut sekitar 446 ribu itu selalu didoakan oleh warganet. Setiap foto hampir dipenuhi 400 komentar yang berisikan doa serta harapan warganet agar Betrand mengikuti jejak ayah angkatnya dan kelak menjadi artis yang rendah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya