Ngaku Ngefans sama Artis Korea IU, Joe Taslim Trending di Twitter

Joe Taslim jadi Mandala di Jagat Sinema Bumilangit.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor laga, Joe Taslim menyatakan secara terang-terangan mengenai kekagumannya pada salah satu penyanyi sekaligus aktris Korea, Lee Ji-eun alias IU. Joe terbius dengan suara IU. Padahal Joe mengaku belum pernah menonton serial yang diperankan IU.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Oh Ayu listening to Lagunya Ayu “Ending Scene” throw me back to zaman pacaran sma naik sepeda bmx diputusin karena gebetan dipepet orang lain pake sedan ceper,” tulis Joe dalam akun Twitter pribadinya.

Ia meminta rekomendasi kepada warga Twitter mengenai serial yang dibintangi IU dan wajib ditonton. Setelah ramai yang membalas komentar, Joe menentukan satu judul, My Mister.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Tak sampai di situ, Joe bahkan mengungkapkan persamaannya dengan dengan IU dalam kicauan berikutnya. Dengan nada bercanda, ia mengatakan bahwa dia dan IU punya persamaan dari segi arti nama.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

IU = Ayu itu kan artinya cantik, dan dibaca dgn bahasa Indonesia kan emang pronounce nya AYU. Seperti aku dibaca dan ditulis di bahasa Korea jadi : ? ??? mudah mudahan artinya ‘Ganteng’,” tulisnya.

Santailah Bucin sayang, Its all Love, sambil balik dengerin “Ending Scene” lagi,” tulisnya.

Joe mengaku bucin (budak cinta) alias ngefans berat sama IU. Ternyata anak dan istri Joe juga berharap dia bisa satu proyek bareng dengan IU. Ia memohon kepada produser agar bisa menyandingkannya dengan IU.

Terakhir, Joe Taslim membuktikan kesukaannya melalui video singkat. Dalam video tersebut, Joe terlihat bermain piano, memainkan Ending Scene versi bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya