Pantas Joe Taslim Ngefans Berat, IU Ternyata Artis Kesayangan Korea

Artis Korea IU.
Sumber :
  • Instagram @dlwlrma

VIVA – Joe Taslim, aktor laga Tanah Air baru-baru ini mengaku nge-fans berat dengan IU. Bahkan, cuitannya di Twitter membuat ia nampak seperti pria yang sedang kasmaran pada artis Korea Selatan itu.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Sosok IU sendiri tak hanya cantik, namun memiliki banyak talenta yang membuatnya memesona. Enggak heran deh, Joe Taslim yang dikenal sebagai jagoan di film, jadi ciut saat ngomongin IU.

Dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 27 Agustus 2019, IU dikenal sebagai artis serba bisa, mulai dari menyanyi hingga main film. IU memulai karier bernyanyinya pada 2008 lalu. Sejak saat itu ia disebut sebagai Nation's Sweetheart alias artis kesayangan Korea. Apa aja sih yang bikin IU jadi kesayangan semua orang?

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Seperti di awal tahun ini, IU yang mengundurkan diri dari Kakao M, membuat satu permintaan yang mengharukan. Alih-alih mengambil jatah uangnya yang ada dari kontrak yang disepakati, ia meminta uang tersebut diberikan pada 40 pegawai yang sudah bekerja keras untuknya.

IU sadar para pegawai tersebut memiliki keluarga yang harus dihidupi sehingga ia berharap uang tersebut bisa membantu kehidupan mereka lebih baik.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Di tahun ini juga, pada 4 Mei lalu, dalam perayaan Hari Anak di Korea, IU diam-diam mendonasikan 100 juta Won pada keluarga berpendapatan rendah melalui Yayasan Anak Green Umbrella. Ia juga memberikan program beasiswa pada empat siswa berprestasi di perguruan tinggi. Baik banget kan?

Bukan hanya berhati malaikat, IU juga sosok pekerja keras. Terbukti dari cara ia fokus berlatih untuk bisa memberikan performa terbaik bagi penggemarnya. Sebelum ia tampil di atas panggung, IU tak segan berlatih berjam-jam lamanya demi mendapatkan hasil yang sempurna. Keren banget!

Belum cukup di situ, tiap lagu yang dibawakan oleh IU dapat menyentuh hati banyak pendengar musik. Musik IU sangat menginspirasi, nyaman, dan memberi kebahagiaan. Uuh, pantesan aja bikin aktor ganteng Joe Taslim klepek-klepek ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya