Huwww, Vanessa Angel Pajang Video Berbikini Seksi

Aktris Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Setelah pamer aksi makan pisang, Vanessa Angel lagi-lagi bikin heboh. Kali ini, aktris seksi jadi topik pembicaraan hangat gara-gara video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Vanessa Angel terlihat mengenakan baju renang tampak begitu seksi. Saking seksinya, sebagian besar bagian tubuh Vanessa dipamerkan tanpa tertutup sehelai benang pun.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dalam video itu, Vaness Angel juga memperlihatkan koleksi tatonya. Jika dilihat dari suasana video, Vanessa tampak sedang berada di pinggir pantai dengan teman-temannya. Vanessa terlihat begitu santai berpose ketika seseorang mengabadikannya dalam sebuah rekaman video.

Baca Juga: Gaun Pengantin Mewah Cut Meyriska Dihias 300 Lebih Swarovski

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Huwwww,” tulis Vanessa Angel sebagai caption video yang diunggah pada Senin, 26 Agustus 2019.

Sontak saja, video seksi Vanessa Angel itu mendapat belasan ribu komentar dari warganet. Sebagian menganggap bahwa pose Vanessa itu terlalu vulgar dan tak sopan, sebagian lagi menganggap biasa-biasa saja.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Vanessa Angel gak ada matinya, makin seksi makin melejit.”

“Seksi banget kak Vanessa, syantikkkk.”

“Kasian orang tuanya, terus dikasih dosa yang tak ada habisnya.”

“Ternyata penjara tidak membuat dia merasa jera.”

“Kurang bersyukur, bukannya berubah menjadi lebih baik.”

Pasca bebas dari penjara karena kasus prostitusi online, Vanessa Angel memang terkesan lebih berani untuk mengunggah banyak pose seksi dan vulgar di Instagram. Sebelumnya, wanita berusia 27 tahun itu juga sempat mengunggah foto sedang mengemut pisang di mulutnya. Hal itu tentu saja menimbulkan banyak pro kontra dari warganet.

Tidak berhenti sampai di situ, perseteruan antara dia dan sang ayah Doddy Sudrajat pun ikut menjadi perhatian masyarakat. Doddy sempat curhat bahwa Vanessa Angel sudah tidak mau mendengar nasehatnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya