Hamil Anak Kembar Usia 4 Bulan, Syahnaz Sadiqah Makan Terus

Syahnaz Sadiqah dan Jeje
Sumber :
  • Instagram Syahnaz

VIVA – Pasangan Shahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, tengah berbahagia. Adik dari Raffi Ahmad ini, sedang mengandung buah cintanya bersama Jeje Govinda. Usia kandungannya saat ini sudah menginjak empat bulan.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Sabtu, 24 Agustus 2019 lalu, pasangan ini menggelar tasyakuran. Dan momen bahagia tersebut, diunggah Shahnaz dan Jeje di akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Dalam unggahannya @syahnazs pada Minggu 25 Agustus, 2019, Syahnaz menulis, "Tasyakuran 4bulankehamilanku..Alhamdulillah."

Ditemui di resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Syahnaz dan Jeje, selain mengucapkan selamat untuk pasangan yang sedang berbahagia tersebut, mereka turut bercerita seputar pengajian yang digelar dan perkembangan janinnya yang diketahui kembar.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

"Kemarin habis 4 bulanan, enggak acara besar sih, cuma tasyakuran sama keluarga dekat dan temen dekat," ujar Shahnaz, di Ritz Carlton Jakarta, Minggu 25 Agustus 2019.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Baca Juga: Huwww, Vanessa Angel Pajang Video Berbikini Seksi

Lebih lanjut Nanas, sapaan akrab Shahnaz, menjelaskan, di kehamilannya yang sudah menginjak empat bulan, Nanas sudah merasa lebih baik, sudah tidak mual dan muntah, nafsu makannya pun jadi bertambah berkali-kali lipat.

"Dari awal hamil sampai sekarang enggak pernah ngerasain ngidam," tambah wanita kelahiran Bandung ini.

Sedangkan untuk perubahan-perubahan yang dirasakan selama kehamilan, Nanas mengaku tidak terlalu banyak mengalaminya, hanya nafsu makannya yang bertambah dan sering ke toilet.

"Kalau sifat enggak ada yang berubah, manjanya masih tetap sama," kata Nanas sambil menatap sang suami, Jeje yang menikahinya pada 21 April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya