Atta Halilintar Ikut-ikutan Pamit dari YouTube

Youtuber Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – Atta Halilintar, YouTuber dengan jumlah subscribers 18 juta, tiba-tiba saja mengumumkan kemunduran dari media yang telah membesarkan namanya itu. Vlog dengan judul, VLOG TERAKHIR Atta Pamit Dulu Butuh Istirahat Sejenak, itu kini telah ditonton lebih dari 1,6 juta orang.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Video ini diawali dengan Atta yang tengah menuju acara YouTube Brandcast 2019. Atta menjadi pembicara utama dalam acara yang dihadiri oleh ratusan brand internasional itu. Ia berbagi cerita soal bagaimana awal kariernya di dunia YouTube.

Usai menjadi pembicara, Atta langsung bergegas meninggalkan acara untuk menuju rumahnya, ia mengaku tengah dikejar waktu untuk segera menuju bandara. Sesampainya di rumah, ia menunjukkan apa saja barang bawaan yang dibawanya.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Selesai dengan urusan bawa-bawannya itu, Atta langsung menuju bandara dan menyampaikan niatnya untuk pamit dari YouTube dan menjadikan video ini sebagai vlog terakhirnya.

"Mungkin habis ini vlog terakhir, ini adalah saatnya saya pamit dulu sama temen-temen semua. Makasih selama ini udah support dan nonton video aku. Aku lagi nge-challenge diri aku sendiri untuk menuju 900 hari upload setiap hari dan banyak banget aku belajar di sini," ujar Atta dalam video yang dilihat VIVA pada Selasa, 27 Agustus 2019.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Atta berharap pamitnya ini tidak lama, ia mengaku sedang memiliki pekerjaan lain di luar negeri sehingga tidak dapat membuat video. YouTuber ini juga mengatakan, tidak mengajak kru videonya dalam perjalanan tersebut.

"Semoga aku pamitnya enggak lama guys. Tapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya cukup lama sih. Karena di luar negeri aku enggak bawa editor. Karena editor aku nanti ada trip ke luar negeri nanti setelah ini, ada kerjaan setelah ini, jadi trip ini aku enggak bawa editor. Tapi semoga aku masih bisa ngevlog," katanya.

"Aku pengin ngerasain hari-hari di mana enggak, 'sebentar lagi upload, sebentar lagi upload.' Besok upload, baru bangun, habis mandi upload apa, apa yang harus dikerjain. Belum masalah kita belum ada karyawan di sini, belum masalah bahan lah, peminjaman, tenaga lah, hak cipta, dan lain-lain wah itu yang aku urusin tiap hari," sambungnya.

Atta berharap dalam perjalanannya kali ini bisa menyegarkan dirinya seperti dulu. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah menyaksikan videonya selama ini.

"Pokoknya aku mau bilang makasih banget udah ikutin video aku selama ini, udah liat aku siap-siap kalang kabutnya lari-lari ke sana sini. Makasih temen-temen A-Team di Indonesia yang support aku ataupun membenci aku, terima kasih aku doakan yang terbaik untuk temen-temen semua dan doakan yang terbaik juga buat temen-temen yang enggak suka sama aku," ucapnya.

Atta Halilintar pun minta didoakan agar tetap sehat dan kuat. Atta juga menyampaikan keinginannya untuk bisa terus membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

"Membuka lapangan kerja setiap bulan, amin. Pokoknya doain aku yang baik-baik, tapi kalau ada yang mau doain yang buruk ya terserah kamu semua dan makasih udah izinin aku untuk izin upload dulu sampai di saat yang ditentukan. I love you guys, saya pamit untuk kembali. I love you," pungkas Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya