Tyler Cameron, Model Kece Pacar Barunya Gigi Hadid

Tyler Cameron
Sumber :
  • instagram @tylerjcameron3

VIVA – Kalau sebelumnya Anwar Hadid bikin geger setelah kepergok mencium Dua Lipa, sekarang giliran anak tertua keluarga Hadid yang bikin sensasi.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Gigi Hadid sudah berhasil move on dari hubungan on and off-nya dengan Zayn Malik. Saat di VMA, Gigi kepergok mencium Tyler Cameron. Gosip keduanya ada hubungan khusus sudah mulai tercium media. Tapi kalau dulu sempat malu-malu, sekarang mereka lebih terbuka bahkan kabarnya sudah in relationship.

Wajah cantik Gigi Hadid sudah dikenal publik, tapi tidak dengan Tyler. Menurut sebuah sumber, Tyler Cameron sengaja ingin publik tahu hubungannya dengan Gigi. "Dia menikmati perhatian yang didapatnya untuk berkencan dengan Gigi,” ujar sumber itu.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Jadi penasaran kan, dengan sosok Tyler Cameron yang berhasil menaklukkan hati sang supermodel.

Baca juga: Gigi Hadid Resmi Pacaran dengan Tyler Cameron Lalu Ciuman jadi Sorotan

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Kece dan cerdas

Tyler yang mengawali karier di acara reality show The Bachelorette enggak cuma keren, tapi juga cerdas. Setelah lulus dari Wake Forest University, dia melanjutkan pendidikan ke Florida Atlantic University dan meraih gelar MBA.

Mantan atlet

Cerdas, keren dan atletis, perpaduan sempurna yang bikin cewek-cewek luluh. Sewaktu kuliah di Wake Forest University, Tyler menjadi pemain football selama dua tahun. Bahkan dia sempat direkrut oleh klub Baltimore Ravens. Sayangnya, karena cedera kiprahnya sebagai atlet harus terhenti.

Punya hobi seru

Kalau punya waktu luang, Tyler akan scuba diving dan snorkeling. Ada satu hobinya, yaitu nge-dance yang bikin teman-temannya malu. Soalnya kalau udah nge-dance, Tyler fokus banget.

Dog lover

Satu kualitas lagi yang bikin naksir, Tyler ternyata penyayang anjing. Dia punya anjing kesayangan yang diberi nama Harley. Tyler sering membagikan momen santai bersama anjingnya di akun media sosial.

Mantan pekerja bangunan

Siapa sangka, cowok sekeren Tyler dulunya bekerja sebagai pekerja bangunan. Awalnya modeling cuma pekerjaan sampingan baginya. Pekerjaan utama Tyler bekerja di konstruksi, sampai dia terkenal lewat The Bachelorette.

Kayaknya Tyler pekerja keras dan gentleman yaa, pantas saja Gigi Hadid jatuh cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya