Mesra Banget, Deretan Aksi Panas Shawn Mendes dan Camila Cabello

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/shawnmendes

VIVA – Penyanyi muda, Shawn Mendes dan Camila Cabello tengah menjadi perhatian publik dunia lantaran dikabarkan memiliki hubungan asmara. Rumor hubungan keduanya muncul ketika Camila putus dari sang kekasih Matthew Hussey yang sudah berpacaran sejak setahun. 

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Rumor hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello makin kuat ketika keduanya merilis lagu duet yang berjudul Senorita. Dalam video klip lagu itu pun keduanya terlihat sangat mesra sehingga menambah penasaran publik apa sebenarnya status hubungan mereka. 

Beberapa kali juga keduanya terlihat bermesraan, salah satunya saat Shawn dan Camila menghabiskan waktu berdua untuk makan bersama. Hal itu diketahui dari unggahan para fans yang melihat idolanya tengah asyik bermesraan.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Dalam video yang memperlihatkan keduanya tengah makan bersama itu, terlihat Shawn melingkarkan lengannya pada Camila. Ia memainkan rambut Camila sembari beberapa kali menciumnya dengan mesra.

Baca Juga: Artis-artis Ikut Baper Lihat Shawn Mendes dan Camila Cabello Hot Abis

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Dalam sebuah wawancara, Camila menyinggung hubungan spesialnya dengan Shawn, ia menganggap Shawn sebagai orang yang sangat ia percaya dan dirasa nyaman ketika bersama.

"Bisa menghabiskan waktu dengan seseorang dan kamu tak peduli bahwa dia Shawn Mendes, kalian mengerti kan maksudku? Kamu hanya orang biasa dan tentu saja itu sesuatu yang jarang," ujar Camila. 

Kemesraan keduanya bahkan membuat panggung MTV Video Music Awards menjadi panas, Shawn dan Camila tampil dengan membawakan lagu Senorita, ternyata penampilan keduanya membuat para fans baper.

Keduanya tampil dengan busana yang senada, Shawn menggunakan singlet putih sedangan Camila menggunakan gaun putih yang tembus pandang.

Camila membuat suasana panggung menjadi panas ketika dirinya merebahkan badan di punggung Shawn yang membuat para penonton bersorak-sorai.

Penampilan mereka semakin menggila ketika Shawn menaruh gitarnya mengambil mikrofon dan memeluk Camila dari belakang, tidak hanya sampai situ, ketika musik terdiam keduanya berhadapan dengan mata yang terpejam.

Penampilan mereka pun dibumbui dengan aksi saling goda, hingga akhirnya menutup duet panas itu dengan senyuman. Di bangku penonton, pasangan ini tampak begitu lengket dan mesra.

Shawn Mendes dan Camila Cabello pun memenangkan beberapa penghargaan pada malam hari itu, salah satunya Best Collaboration di lagu Senorita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya