Terungkap, Michael Jackson Menangis Saat Ditanya Soal Pelecehan Anak

Terungkap, Michael Jackson Menangis Saat Ditanya Soal Pelecehan Anak

Jumat, 30 Agustus 2019 | 06:50 WIB
Michael Jackson menangis saat dikonfrontasi Marlon Brando
Michael Jackson
Photo :
  • U-Report

Michael Jackson

VIVA – Di ulang tahunnya yang ke-61 Michael Jackson kembali menjadi sorotan. Dikabarkan kalau mendiang King of Pop itu pernah dikonfrontasi oleh sahabatnya, Marlon Brando, mengenai dugaan pelecehan anak yang dilakukannya. Ketika dikonfrontasi, Michael dibuat menangis.

Podcast yang berjudul Telephone Stories: The Trials of Michael Jackson mengungkap dalam rilis pers bahwa pernyataan itu mendapat sumpah atas nama Brando yang diberikan kepada Wakil Jaksa Wilayah Los Angeles pada 14 Maret 1994. Wawancara yang direkam dan ditranskrip tersebut akan disiarkan dalam musim final podcast tersebut pada Minggu.

Di dalamnya, Brando dikabarkan melaporkan pada pihak berwajib, "Saya rasa cukup masuk akan untuk menyimpulkan bahwa (Jackson) mungkin ada sesuatu dengan anak-anak."

Dilansir dari laman AOL, pemenang piala Oscar itu yang juga pernah mengunjungi rumah Neverland, sudah dihubungi oleh kantor Jaksa Wilayah dan berbicara dengan jaksa wilayah Bill Hodgman mengenai percakapan tak biasa antara dia dan Michael Jackson dan kecurigaannya mengenai perilaku Jackson di sekeliling anak laki-laki, demikian yang ditulis dalam rilis pers. Dia juga menyampaikan kesan dan kekhawatiran yang dimilikinya kepada anak laki-lakinya, Miko C. Brando, yang bekerja sebagai petugas keamanan untuk Jackson.