Duh, Wajah Jessica Iskandar Dipenuhi Bercak Merah

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar tidak menyenangkan tengah menimpa artis sekalgus presenter papan atas, Jessica Iskandar. Ibu satu orang anak itu tiba-tiba saja mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya dipenuhi dengan bercak-bercak berwarna merah.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Foto tersebut diunggah oleh wanita yang akrab disapa Jedar itu pada Kamis, 29 Agustus 2019. Ada tiga slide foto yang diunggah Jedar, foto pertama menampilkan wajahnya ketika masih sehat, foto kedua dan ketiga menampilkan wajahnya yang sudah dipenuhi bercak berwarna merah.

Bercak merah itu tampak menutupi wajah Jedar terutama di bagian pipi sampai dengan dagu.  Selain itu, wajah dan bibir Jessica juga tampak pucat layaknya seperti orang yang sedang sakit.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Melalui caption yang ditulisnya, Jedar menjelaskan bahwa karena sakitnya itu ia tidak boleh bekerja terlebih dahulu. Bercak-bercak merah di wajahnya itu juga tidak boleh kena make up ataupun cahaya matahari. Sehingga, wanita kelahiran Jakarta itu hanya menghabiskan waktu di rumah saja.

Baca juga: Nikita Mirzani Makin Ngamuk Dibilang Stres oleh Elza Syarief

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah,” tulis Jessica Iskandar.

Calon istri dari Richard Kyle itu juga meminta doa kepada seluruh penggemarnya agar sakit yang dideritanya itu cepat sembuh. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung dari Jedar tentang penyakit di wajahnya itu.

“doain cepat kembali normal ya..????” lanjut Jedar.

Unggahan itu pun sontak saja mendapat ribuan komentar dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan sesama artis pun menuliskan doa agar Jessica Iskandar cepat kembali sehat.

“Cepet sembuh yaaaaa mommmmm jangan dipikirin biar cepet ilang,” tulis Gisel.

“Sehat sehat sehattt,” tulis Iis Dahlia.

“Get well soon ya Jedar??????” tulis Nana Mirdad. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya