Ihsan Tarore Kecelakaan, Mobilnya Hantam Kontainer di Tanjung Priok

Ihsan Tarore
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Ihsan Tarore alami kecelakaan. Insiden nahas tersebut dikabarkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu lewat Instagram pribadinya pada Sabtu malam, 31 Agustus 2019.

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Ihsan memperlihatkan kondisi mobilnya yang remuk di bagian depan. Namun beruntung, Ihsan Tarore mengaku baik-baik saja. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ihsan hanya cedera bagian dada dan lebam ringan.

"Kenangan di penutup tahun islam semoga di tahun baru ini kita semua jd lebih baik lebih istiqomah , bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya masih diberi keselamatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin," tulisnya.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

Dalam unggahan itu, tak dijelaskan apa yang terjadi padanya malam itu. Dari jawaban-jawaban Ihsan di kolom komentarnya, diketahui, kecelakaan tersebut terjadi di daerah Tanjung Priok pada tanggal 29 Agustus malam, jam 21.00 atau 9 malam.

Baca Juga: Ihsan Tarore Didesak Warganet Jenguk Denada

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

Ihsan pun akhirnya menceritakan secara rinci kronologi kecalakaan yang dialaminya. Kepada MOP Channel, Ihsan mengatakan, insiden kecelakaan itu terjadi tak lama setelah dia membayar tol. 

“Jadi kemarin tuh baru banget masuk tol, kondisinya aku baru banget naro e-toll di sisi kanan aku, kayak kesirep cuma 1-2 detik terus ada kayak kontainer ngerem mendadak di depan. Biasanya kan jaga jarak dan kecepatan aku juga sebenarnya masih aman sih kayak sekitar 60-80 km/jam, cuma kurang beruntung aja, tiba-tiba kontainernya berhenti mendadak,” Ihsan bercerita. 

Ihsan juga menampik jika dia dalam keadaan ngantuk dan menyebut, bahwa kejadian berlangsung begitu cepat.

"Alhamdulillah bontel (nama temannya) kejadian super cepet gw gak ngantuk sm skli hanya naas aja," seru Ihsan kemudian.

Penyanyi yang sempat menjalin hubungan dengan Denada ini juga memperlihatkan kondisi bagian dalam mobil yang berantakan. 

"Kalian hati-hati selalu waspada, jaga jarak, dan fokus dalam berkendara," tulisnya pada klip singkat di Insta Story. Ihsan Tarore juga berharap, kejadian ini tidak lagi menimpanya dan para penggemar. Dia juga bersyukur kecelakaan itu tidak membuatnya cedera parah atau bahkan sampai merenggut nyawanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya