Keterlaluan, Baju Sampai Pakaian Dalam Via Vallen Dipakai ART

Sorot dangdut via vallen
Sumber :
  • Instagram.com/@viavallen

VIVA – Pedangdut Via Vallen membagikan kisahnya soal asisten rumah tangga (ART). Awalnya Via memuji sang ART karena kerja dengan rajin. Belakangan, pelantun Sayang ini baru menemukan sifat ART tersebut yang sebenarnya. 

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

"Tapi belakangan kebongkar kalau selama ini diem-diem dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," tulis Via di Instagram.

Perilaku tersebut sempat terlihat oleh Via dan ditegur. Namun, sang ART berkilah barang yang dimilikinya sama dengan yang kerap dipakai oleh majikan. ART itu beralasan barang tersebut dibelinya dari situs jual beli online

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku," ujarnya. 

Bahkan beberapa benda di rumah Via sering hilang termasuk uang. Kabar terakhir, sang ART izin kembali ke kampung halaman selama lima hari. 

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Kini, sudah lebih dari lima hari yang dijanjikan namun ART tak juga kembali. Begitu juga dengan benda-benda dan uang yang dibawanya pergi. 

"Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua (selama ini kalo ijin pulang 3 harian)," kata Via. 

Selama ini Via mengaku keluarganya kerap memberikan kesempatan kedua. Kesempatan itu kini telah sering dikhianati. Via jadi lebih berhati-hati dalam memilih ART nanti. 

"Jaman sekarang emang susah nyari ART yang masih muda, jujur dan rajin tapi kalau dari dulu kita tahu kalau tangannya panjang ya enggak bakal diterima," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya