Baru Jadian, Anwar Hadid dan Dua Lipa Udah Tinggal Bareng

Anwar Hadid.
Sumber :
  • Instagram Anwar Hadid

VIVA – Anwar Hadid dan Dua Lipa baru-baru ini tertangkap kamera sedang bermesraan di pantai di Malibu, Amerika Serikat. Tak hanya itu, pasangan muda tersebut kini dikabarkan sudah tinggal seatap.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Belum reda kabar model Anwar Hadid pindah agama, kini ia dan penyanyi Dua Lipa dikabarkan sudah tinggal bersama. Padahal, pasangan favorit banyak orang ini baru saja jadian sejak Juni kemarin.

Dilansir dari laman Cosmopolitan, Selasa, 3 September 2019, adik Gigi Hadid itu menyewa apartemen di New York untuk tinggal bersama pelantun One Kiss tersebut. Apalagi, penyanyi asal Inggris itu juga sedang berkonsentrasi dengan album keduanya.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Dua dan Anwar menyewa tempat bersama. Dua selalu ada di tempat Anwar di Los Angeles dan Anwar juga selalu menetao di tempat Dua di London. Jadi menyewa tempat bersama dan pindah ke New York adalah cara terbaik untuk bisa terus bersama bagi keduanya," ungkap salah satu sumber.

Dalam waktu dekat, Dua Lipa juga dikabarkan akan merilis album keduanya itu. Sehingga menetap di New York adalah cara tepat agar ia bisa tetap produktif menjadi penyanyi sekaligus tetap bersama sang kekasih, Anwar.

Dua Lipa Diisukan Berkencan dengan Rapper Jack Harlow

Tak hanya itu, New York juga tampaknya menjadi tempat yang tepat untuk keduanya karena kakak Anwar, Gigi dan Bella tinggal di sana. Pastìnya hal ini sangat baik bagi Anwar Hadid untuk bisa tetap dekat dengan keluarganya sekaligus mendekatkan Dua Lipa dengan kakaknya tersebut. (zho)

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 18 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024