Anaknya Digendong Ustaz Abdul Somad, Virgoun: Buat Kenang-kenangan

Virgoun
Sumber :
  • Instagram Virgoun

VIVA – Penyanyi juga mantan vokalis band Last Child, Virgoun menaruh perhatian besar kepada Ustaz Abdul Somad atau UAS. Melalui instagram pribadinya, Virgoun mengunggah rasa bangga dan kekagumannya kepada UAS. Virgoun mengunggah potret anak keduanya, Faithlee As-sya'ir Virgoun yang sedang digendong UAS.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Dalam potret foto yang diunggahnya itu, UAS yang terlihat mengenakan busana berwarna hitam tampak sedang menggendong Faithlee dan mendudukkan di pangkuannya. Faithlee terlihat lucu dengan tatapan polosnya yang lugu.

Melalui caption yang ditulisnya, Virgoun mengatakan bahwa foto tersebut akan menjadi kenang-kenangan indah anaknya bersama UAS. Virgoun menyebut bahwa suatu saat nanti, anaknya itu akan bangga pernah digendong UAS.

Inara Rusli Ogah Liburan Bareng Virgoun Meski Diminta Anak: Mending Staycation Sendiri

Baca Juga: Heboh Lee Seung Gi dan Jasper Liu Kepergok Antre Cenil di Yogyakarta

Ayah dua orang anak itu menyebut bahwa UAS adalah sosok petinggi negeri, ulama besar, sekaligus guru bangsa.

Inara Rusli Ungkap Banyak Tantangan di Bulan Ramadhan saat Jadi Istri Virgoun: Kalo Jomblo Kan Bebas

“Kenang2an buat nanti pas dia udh gede..klo ternyata dulu dia pernah di gendong sama orang penting di negri ini..ulama besar..penjaga ukhuwah..sekaligus guru bangsa,” tulis Virgoun.

Pria berusia 32 tahun itu merasa bahwa anaknya sangat beruntung bisa digendong UAS. Jika memungkinkan, dengan gaya bercanda, Virgoun menulis bahwa ia juga ingin digendong UAS.

Beruntung kmu nak..daddy juga pengen di gendong beliau tapi pasti beliau ngk akan sanggup,” tulis Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya