Atta Halilintar Kabur Dikejar soal Bebby Fey, Cuma Kasih Kecup Jauh

Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Atta Halilintar masih bungkam perihal heboh kasus yang beredar belakangan. Atta disebut-sebut adalah YouTuber yang dimaksud dalam curhatan DJ Bebby Fey.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Lewat akun media sosialnya, Bebby Fey mengungkap bahwa dia sampai rela ditiduri oleh YouTuber pria terkenal di salah satu hotel yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Awalnya, Bebby mengaku diiming-imingi akan masuk ke dalam konten YouTube pria tersebut. Setelah ditiduri dan dipaksa kirim video bugil, Bebby Fey mengklaim, ditipu dan dibodohi oleh YouTuber tersebut.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Setelah semuanya dilakukan, Bebby Fey pun ditinggal dan semua kontaknya diblokir oleh YouTuber ternama yang tak ia sebutkan namanya itu. Bebby merasa bahwa dia ingin menghilangkan jejak karena telah berhubungan dengannya.

Baca Juga: 4 Fakta Bebby Fey, DJ Seksi yang Ngaku Ditiduri YouTuber Terkenal

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Pengakuan menghebohkan Bebby Fey menyeret nama Atta Halilintar. Banyak orang yang menebak-nebak siapa sosok pria yang diceritakan Bebby.

Lalu apa kata Atta Halilintar? Ditemui usai Press Screening dan Press Conference film Kembalinya Anak Iblis di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam, 3 September 2019, Atta ogah menanggapi dugaan-dugaan liar tersebut. Atta memilih kabur ketika awak media mengerumuninya.

Usai jumpa pers, Atta yang tahu akan dikejar wartawan, langsung bersiap-siap keluar dari ruang Gallery Indonesia Kaya. Benar saja, dia langsung diserbu dan dikerumuni pewarta.

Atta bungkam, diam seribu bahasa. Tak satupun pertanyaan dia ladeni hingga di luar ruangan. Atta terus berjalan, didampingi beberapa manajemennya.

Atta pun pergi ke arah CGV dan langsung berlari masuk ke dalam lounge bioskop. Meski terus dicecar pertanyaan, Atta tetap diam.

"Toilet sono ya," tanya dia yang masih cuek dikejar pewarta.

"Dah, thank you," kata Atta kepada pewarta sembari terus berjalan ke pintu belakang.

"Love you guys," ucap Atta berlalu pergi memberi kecupan jarak jauh.

Reaksi Atta Halilintar pun serupa ketika dijumpai di kesempatan berbeda, yakni acara Smartfren, Something WOW is Coming, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya