Kankernya Kambuh, Ria Irawan Berusaha Tetap Ceria

Ria Irawan.
Sumber :
  • Instagram Ria Irawan

VIVA – Kabar tak mengenakan kembali datang dari aktris senior Ria Irawan, penyakit kanker getah bening yang telah sembuh pada awal tahun 2019 lalu kini kembali kambuh.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Ria dikabarkan kini tengah terbaring di rumah sakit di Jakarta, ia dilarikan ke Rumah Sakit pada 1 September lalu setelah kondisi menurun.

Selama berada di Rumah Sakit, Ria selalu dikunjungi oleh teman-temannya, ternyata ia selalu menunjukkan wajah yang ceria jika ada yang menujunginya.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

"Dia kalau ada teman temannya datang berusaha ceria. Dia enggak mau nunjukin wajah sedihnya," ujar Dewi Irawan kakak dari Ria Irawan saat dihubungi, Jumat, 6 September 2019.

Dirawat kurang dari satu minggu, kondisi Ria sudah mulai membaik, meski kini kanker sudah mulai menjalar ke otak dan paru-paru.

Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker

Untuk pengobatan sendiri pihak keluarga  mempercayakan semua kepada pihak rumah sakit, Ria saat ini masih menjalani pengobatan radiasi untuk kanker getah beningnya itu.

"Untuk sementara radiasi mohon doanya aja deh," katanya.
 

Ilustrasi Delima

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Buah delima, dengan warna merah menyala dan cita rasa yang khas, bukan hanya menggoda lidah kita tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat kesehatan yang luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024