Ungkap Perasaannya Soal Shawn Mendes, Camila Cabello: Aku Mencintainya

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/MTV

VIVA – Penyanyi muda, Shawn Mendes dan Camila Cabello tengah menjadi perhatian publik dunia lantaran dikabarkan memiliki hubungan asmara. Terlebih lagi saat keduanya berduet dalam lagu Senorita semakin mempertegas hubungan keduanya.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Saat diundang dalam sebuah acara Camila membicarakan hal pentingnya melindungi hubungannya dengan Mendes. Ia merasa apapun statusnya saat ini ia tidak merasa nyaman jika terlalu banyak yang membicarakan kedekatannya dengan Mendes.

"Cinta adalah hal yang paling suci dan berharga bagi saya. Saya ingin selalu merasa cinta saya ada di antara saya dan orang itu, dan tidak pernah menjadi milik orang lain," kata Cabello seperti dikutip VIVA dari Eonline, Jumat, 6 September 2019.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

"Sebanyak aku mencintai para penggemarku, dan juga aku mencintai orang-orang, aku suka menjalani hidupku senormal mungkin. Dalam suatu hubungan, aku merasa tidak nyaman untuk mengajak semua orang terlibat dalam hal itu," sambungnya.

Camila pun enggan menanggapi spekulasi hubungannya dengan Mendes saat ini, yang terpenting di mana keduanya menikmati hubungan mereka.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Di mana keduanya saling mencintai dan selalu memiliki waktu untuk bersama tanpa memikirkan orang lain yang mengomentari hubungan mereka.

"Saya tidak tahu orang bisa mengatakan apa pun yang ingin mereka katakan. Mereka bisa berspekulasi, tetapi pada saat yang sama, kita akan menjalani hidup kita sendiri, menikmatinya, dan jatuh untuk setiap lain seperti tidak ada yang menonton. Itulah cara saya ingin hidup." 

Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah ingin membuka pintu bagi orang-orang untuk merasa seperti mereka terlibat. 

"Seperti saya katakan, saya ingin itu menjadi milik saya dan (miliknya). Itulah sebabnya saya sangat bungkam tentang itu: karena saya ingin melindunginya. Maksudku, aku mencintainya. Kami selalu terhubung kami memiliki waktu terbaik bersama." ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya