Doa Suami Ria Irawan Ketika Kanker Kembali Gerogoti Tubuh Istri

Ria Irawan dan suami
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Aktris Senior Ria Irawan kembali mengidap penyakit kanker getah bening yang telah sembuh pada awal tahun 2019 lalu. Ia pun harus kembali mendapatkan perawatan sejak 1 September lalu sebab kondisinya yang mulai menurun.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Dirawat kurang dari satu minggu, kondisi Ria sudah mulai membaik, meski kini kanker sudah mulai menjalar ke otak dan paru-parunya. 

Sang suami Mayky Wongkar mengunggah sebuah stories di Instagram pribadinya @mayk_wongkar dengan foto Ria tengah menggunakan masker yang menutupi hidung dan mulutnya.

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

Dalam foto tersebut terdapat sebuah keterangan bagaimana menyesalnya Mayky terhadap penyakit kanker yang kembali datang.

"Sudah tidak takut.. Sudah tidak kaget.. Kesel aja ini cancer datang lagi, bismillah di hari jumat yg penuh doa dan berkah.. Segala yg tidak baik, rontok semuanya.. Amin," tulis Mayky, Jumat, 6 September 2019.

5 Cara Alami untuk Berhenti Merokok, Dukungan Sosial Jadi yang Terpenting

Distories berikutnya ia mengunggah foto Ria yang bergaya dan tersenyum dengan selang infus yang berada di sebelah kiri tangannya.

"Story of my love @riairawan," tulis Mayky dalam foto tersebut.

Tidak hanya sampai situ, Mayky juga membuat 4 stories di waktu yang bersamaan. Dengan keterangan penyampaian salam dan permintaan doa dari Ria Irawan.

"Salam dari @riairawan buat semua doanya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya