Ustaz Abdul Somad Sebut Artis Korea Sanjay Dutt dan Amitabh Bachchan

Ustaz Abdul Somad (UAS)
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Isi ceramah Ustaz Abdul Somad lagi-lagi menjadi sorotan. Kali ini, isi ceramahnya yang mengungkap soal "Hukum Nonton Film Korea" menyentil para pecinta K-Pop.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dalam isi ceramahnya, Ustaz Abdul Somad menyebut, "Jangan suka kepada orang kafir, siapa yang suka kepada orang kafir, maka dia bagian dari kafir itu. Condong artinya pada orang kafir!"

Baca Juga: Selain Ria Irawan, 4 Seleb Ini Juga Derita Kanker Getah Bening

Misteri Kematian Stevie Agnecya: Disantet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mencengangkan!

UAS sapaan Ustaz Abdul Somad juga mengatakan, jangan sampai ketika saat sakaratul maut, mereka para artis Korea yang datang. Namun, saat menyebutkan nama-nama artis Korea Selatan, sang ustaz justru menyebutkan nama-nama artis India.

"Jangan ditonton lagi itu sinetron-sinetron korea korea, rusak. nanti pas sakratul maut, datang dia ramai-ramai. Apa yang sering kita dengar, apa yang sering kita tengok, akan datang saat sakaratul maut. Saat kita sakaratul maut, datang artis artis korea ramai-ramai, Sanjay Dutt, Amitabh Bachchan," katanya dalam video yang diunggah channel Youtube, Apaik Gaming.

Mandi Wajib Setelah Subuh, Apakah Puasanya Tetap Sah? Begini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Entah bercanda atau memang UAS Tak mengerti. Mendengar nama-nama artis India ini disebut, warganet langsung bereaksi.

"Mohon maaf, wajar karena ga pernah nonton drakor, jadi ga tahu artisnya, tapi hanya mengingatkan Sanjay dut dan Amitabh bachan itu artis India, mohon maaf hanya mengingatkan."

"salfok juga aku sama bagian sanjay dut dan amitah bacan.. pengen guling waktu denger."

"gw pun ngakak sebenernya. saking pintarnya dy, amitha bachan jd masuk dlm jajaran artis korea."

Tak cuma itu, mendengar ceramah Ustaz Abdul Somad yang menyebut artis Korea dengan nama-nama artis India membuat desainer sepatu asal Bali Niluh Djelantik juga ikut berkomentar di akun Instagram miliknya.

"Baru tahu Amitabh Bachchan maen pilem Korea. Yang demen nonton pilem Korea, neh dengerin abang tampan dengan kegantengan paripurna cetar membahana sedang menyampaikan rasa cinta pada sesama. Kata anakku @amik.dwiokta, Mak, jiwa-jiwa saranghaeku bergejolak. Op Op Op Oppa Gangnam Style," tulis Niluh yang juga mengupload video ceramah Ustaz Abdul Somad di akun Instagram-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya