Indra Bekti Bicara Kondisi Terkini Putri Denada yang Kena Kanker Darah

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Putri dari penyanyi Denada, Shakira Aurum masih berjuang melawan penyakit leukemia atau kanker darah yang dideritanya. Gadis malang ini divonis menderita kanker sejak tahun lalu dan menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Beberapa artis terlihat pernah menjenguk putri semata wayang Denada, di antaranya Ayu Ting Ting, Sarwendah, Feni Rose, hingga Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, juga turut menjenguk. Namun, presenter Indra Bekti yang juga merupakan duta kanker anak mengaku belum menjenguk Denada dan putrinya.

"Aku belum menjenguk tapi udah telepon Denada. Terus tanya kira-kira apa yang bisa kita bantu. Terus dia bilang, gak papa Bekti aku masih bisa, minta support saja sama doa. Kita terus doian buat anaknya," ujarnya usai pengukuhan kembali menjadi duta kanker anak di Rumah Kita YKAKI, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Meski belum sempat menjenguk, Bekti mengatakan, masih suka memantau perkembangan Shakira di Instagram. "Saat ini aku lihat perkembangannya sih, terakhir lihat di Instagramnya, Insya Allah makin membaik ya," ujar pria 41 tahun ini.

Baca juga kuy: Lagi Trending Nih, Sejoli Zina Berkali-kali Berujung Maut

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Bekti bercerita pernah bertemu Shakira sebelum divonis sakit kanker. Ia menyatakan putri Denada adalah anak yang lucu dan sangat aktif. Denada kerap mengajaknya saat syuting. Melihat Shakira yang sangat aktif kemudian divonis leukemia, Bekti sangat sedih, makanya ia langsung menelepon Denada untuk menawarkan bantuan.

"Sekarang aku lihat perkembangannya hanya lewat Instagram. Terakhir aku lihat, Shakira lagi ngelukis atau apa gitu deh, jadi aku lihat Insya Allah ni anak bisa membaik ya," kata Bekti.

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024