Beda dengan Franda, 3 Artis Ini Izinkan Nama Anaknya Dijiplak Fans

Raditya Dika.
Sumber :
  • Instagram @raditya_dika

VIVA – Menjadi artis, sudah risiko jika apa pun yang dilakukan ditiru oleh penggemar. Termasuk dalam hal memilih nama anak. Namun, istri pesinetron Samuel Zylgwyn, Franda ngamuk saat nama anaknya, Zylvechia dipakai orang lain untuk menamai buah hati mereka.

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Melalui unggahan di Instagram yang kini telah ia hapus, Franda meluapkan kekesalan mengetahui hal itu. Ia menyebut orangtua anak yang namanya sama dengan nama anaknya dengan sebutan 'nyolong'.

Franda pun jadi bulan-bulanan warganet yang kecewa dengan sikapnya. Franda dianggap tak semestinya marah karena hal itu.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Warganet lantas ramai-ramai menuliskan komentar di berbagai akun Instagram artis dan menanyakan apakah mereka boleh menjiplak nama anak artis-artis itu, untuk menamai buah hati mereka nanti.

Berikut ini tiga artis yang menjawab pertanyaan unik warganet dan mengungkapkan bahwa mereka tidak keberatan nama anaknya disontek penggemar.

Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

Raditya Dika

Saat penggemar bertanya, "Bang Dika, kalau anak gue yang kedua cewek boleh gak dinamain Alinea juga? Gak bakal marah ke gue kan bang? Ijin dulu nih", Raditya Dika pun menjawab.

"Ya boleh lah. Ngapain izin segala," tulis Radit di Instagram Story.

Rachel Vennya

Dalam salah satu foto Rachel, salah seorang pengikut juga menanyakan hal yang sama. "Rachel, kalo aku nanti punya anak aku namain xabiru juga rachel bakal marah apa ngga?"

Rachel menjawab santai, "Haha enggak dongg."

Sharena Delon

Banyak pengikut Sharena Delon yang menanyakan hal itu. Akhirnya, artis berambut panjang itu memilih menjawab pertanyaan-pertanyaan fansnya melalui unggahan Instagram Story.

"Mendadak belakangan DM banjir buibu yang lagi hamil pada izin mau pake nama anak2ku buat calon anak mereka nanti. Jadi sekalian jawab massal: 'yes, of course boleh :)' Malah terharu nama anak-anakku bisa menginspirasi yang pada cari nama. Aku terharu :') sehat2 yah hamilnya," tulis Sharena. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya