Pengakuan Mengejutkan Inul Daratista, Pernah Pakai Sabu Sampai Sakau

Inul Daratista.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Inul Daratista secara mengejutkan mengunggah sebuah pernyataan tentang dirinya yang pernah mengonsumsi narkoba. Pengakuan tersebut dijelaskan Inul di akun Instagram pribadinya.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pedangdut kelahiran Pasuruan itu menjelaskan bahwa dirinya sangat mengenal dekat narkoba. Sebelum menginjakan kaki di Jakarta, Inul menjelaskan setiap hari hidupnya tak bisa jauh dan selalu dikelilingi narkoba.

“NARKOBA ???? Ya tentu aku sangat mengenal dekat dgnnya,sblm menginjakkan kaki di jkt,bersentuhan dgnnya hal biasa bagiku. Dulu Setiap malam sbg penyanyi club,cafe dan discotique duniaku tak lepas dr sabu2,exstasi,minuman keras,” tulis Inul dalam unggahannya beberapa waktu yang lalu.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Baca juga: Alasan Cita Citata Mau Dipanggil Monyet Sama Pacar

Tidak hanya dekat narkoba, pelantun lagu Buaya Buntung itu juga menjelaskan bahwa dirinya pernah mengonsumsi sabu. Benar saja, setelah mengonsumsi sabu, Inul merasa bahwa kekakuatan dalam tubuhnya meningkat.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Namun setelah sabu itu habis kasiatnya, Inul pun sempat merasakan sakau sampai-sampai tubuhnya seperti orang yang akan mati alias sedang sekarat.

“Sabu2,pernah coba juga krn penasaran ingin tau kenapa org sampai menikmatinya berkepanjgan, setelah aku coba seperti dopping 2mlm badan full power gak capek gak tidur mata seger ... dan setelahnya saat obat racun itu habis masa kerjanya,tubuh kita seperti sekarat mau mati,” tulis Inul.

Tidak hanya mengonsumai narkoba, Inul juga mengaku pernah menghisap rokok. Bahkan lebih parah lagi, dalam pengakuannya itu Inul menjelaskan bahwa dirinya juga sempat mau diperkosa banyak pria.

“di suruh nyoba ngisep rokok dan aluminium foil seolah2 aku wong pekok. pengalaman sih penuh ,gak sombong. Makanya ketika aku di jkt sempat mau diajakin diperawanin rame2,” ungkap Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya