Trending Twitter, Ini Alasan Dian Sastro Dipuji Cantik Luar Dalam

Dian Sastrowardoyo.
Sumber :
  • Instagram/therealdisastr

VIVA – Dian Sastro trending topic Twitter, Senin malam, 9 September 2019. Dian Sastro yang popularitasnya melejit lewat usai memerankan Cinta dalam film remaja tahun 2000-an, Ada Apa Dengan Cinta, itu hadir ke acara Tonight Show di Net TV.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Selain piawai dalam dunia akting Dian Sastrowardoyo juga terkenal karena parasnya yang ayu. Kecantikan wanita kelahiran 1982 ini dianggap flawless dan tak pudar meski sudah berusia 37 tahun.

Bukan hanya cantik, ibu dua orang anak ini juga aktif dalam bidang sosial. Dian Sastro diketahui memiliki yayasan beasiswa untuk anak-anak kurang beruntung yang bernama Yayasan Dian.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Dalam acara talkshow yang dipandu Vincent Rompies dan Desta itu, Dian Sastro pun menceritakan tentang yayasan tersebut. Beberapa program yang dibuat yayasan tersebut antara lain, program pengadaan air bersih di dekat rumah warga di beberapa daerah di Indonesia Timur, seperti NTT.

Baca Juga: Kebiasaan Dian Sastro Saat Naik Pesawat Gak Beda Sama Orang Biasa

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Kita juga kerja sama dengan salah satu yayasan untuk bikin pengadaan air bersih di dekat rumah warga  seperti di NTT Flores dan Indonesia Timur yang sulit akses air bersih dekat rumahnya," kata Dian.

Selain itu Dian juga menjelaskan yayasan tersebut juga memberikan beasiswa kepada anak-anak berprestasi di Indonesia yang kurang beruntung untuk bisa berkuliah. Beasiswa ini, kata Dian, merupakan program tahunan yang sudah dia kerjakan selama tiga tahun lebih. 

"So far sekarang Sastrowardoyo Scholars itu udah 19 anak yang kita pilih dari latar belakang ekonomi yang kurang, tapi mereka punya keberanian yang sangat besar sampai dia mendaftarkan diri ke universitas negeri nasional dan keterima di beberapa fakultas, seperti kedokteran, komputer, ilmu kimia. Ini jadi bensinnya aku berkarya," kata Dian.

Mendengar penjabaran Dian soal program beasiswa tersebut, Vincent Rompies pun mengaku takjub dengan ibu dua anak ini. Dia bahkan menyebut Dian Sastro adalah sosok yang cantik luar dan dalam.

"Itulah Dian Sastro yang cantiknya luar dalam," puji Vincent.

Kehadiran Dian Sastro dalam acara itu pun menjadi ramai diperbincangkan netizen

"Perfect banget sih Dian sastro :( cantik, tentu smart, iya, wise, ho'oh, jago ngomong, yes, alig alig alig," kata netizen

"Dian Sastro, great women," kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya