Dipenjara, Ahmad Dhani Lupa Bantuan untuk Korban Kecelakaan Dul?

Joyce dan Dul
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Keluarga besar Ahmad Dhani buka suara mengenai kabar tak sedap yang dihadapi. Walau kini, Dhani masih berada di balik jeruji besi, melalui Joyce sang ibunda dan Dul, putra bungsunya mengungkapkan bahwa Dhani tak pernah lalai membiayai korban kecelakaan yang disebabkan oleh Dul pada 2013 silam.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Bahkan tak hanya biaya hidup, anak-anak korban kecelakaan juga dibiayai sekolahnya hingga kuliah. Dhani, juga memberikan tunjangan hari raya (THR) setiap tahun.

"THR itu inisiatif mas Dhani jadi enggak ada kita harus yang berapa. Mas Dhani memakluminya seperti itu," ucap Vonny keluarga korban saat jumpa pers di rumah Dhani kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 9 September 2019.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Baca Juga: Dian Sastro Ungkap Penyesalan Terjun di Dunia Akting

Vonny dengan empat wanita lainnya hadir di rumah Dhani sebagai bentuk klarifikasi atas pemberitaan miring tersebut. Selama enam tahun sejak kecelakaan, Dhani selalu bertanggung jawab.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

"Cukup di situ Alhamdulillah sesuai dengan apa yang dijanjikan, enggak lebih, enggak kurang. Tapi selama ini contohnya kayak THR mas Dhani kasih, sampai bantuan sekecil apapun mas Dhani kasih cuma kan kita segan, tapi kalau kita curhat pasti dibantu. Walaupun enggak, nominalnya berapa ya THR kan (bonus lah)," ujar Vonny lagi.

Sejak awal Dhani selalu membiayai keluarga korban tepat waktu. Paling terlambat hanya dua hari.

"Kalau dari pihak keluarga inti kan ada apa-apa langsung ke mas Dhani. Kalau keadaan kayak gini enggak, kita tahu posisinya. Kalau kita butuh bantuan mas Dhani selalu bantu kita. Contohnya saya, anak sakit itu dibantu sama mas Dhani. Makanya kalau dibilang enggak membiayai itu enggak bener," tutur Vonny menjelaskan.

Meski begitu dia sempat khawatir waktu Dhani mulai dipenjara, khawatir bantuan tersendat dan berhenti. Namun tidak sama sekali.

"Sempet ada (khawatir) tapi yang kita jalanin mas Dhani udah beberapa bulan selama ini enggak (ada masalah santunannya). Enggak kebukti kekhawatiran kita," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya