Ngamuk BJ Habibie Diisukan Meninggal, Melanie Subono: Terkutuk!

Artis dan pegiat HAM Melanie Subono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA – Kondisi kesehatan Presiden ketiga Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie, sedang menurun. Sejak beberapa hari lalu, Habibie dirawat secara intensif di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Subroto.  

Saat Melanie Subono Ditanya Gus Miftah, Kenapa Rajin Membantu Orang?

Ketika sedang menjalani perawatan secara intensif, tiba-tiba saja banyak berita hoaks atau berita bohong beredar yang menyebut bahwa Habibie sudah tutup usia. Kabar bohong tersebut tentu saja membuat banyak orang geram, salah satunya adalah artis Melanie Subono.

Melalui akun instagram pribadinya, Melanie mengunggah potret akrab bersama dengan Habibie. Dalam caption yang ditulisnya, Melanie menjelaskan bahwa ada ada hampir 400 pesan yang ia terima dan menanyakan kondisi kesehatan Habibie.

Diangkat Rahim, Melanie Subono: Gue Cukup Syok Lihat Isi Perut

“382 pesan tadi pagi yang cuma nanya “kak eyang sakit?” karna abisnliat di berita dan Akun gw dan akun beliau bahwa beliau sakit ... KaN DAH DITULIS,” tulis Melanie.

Kemudian, wanita kelahiran Jerman itu juga mengatakan bahwa ada lima ratus orang yang bertanya kepadanya tentang kebenaran kabar yang menyebut bahwa Habiebie telah meninggal dunia.

Operasi Tumor Ke-5, Rahim Melanie Subono Diangkat

“Lima ratusan orang yang nanya “kak eyang meninggal?” —- Dont u think kalau sampai ada apa apa KAMI , media atau akun GUE atau beliau pastinya akan SHARE berita tersebut ??,” tulis Melanie melanjutkan.

Wanita berusia 42 tahun itu juga murka dan marah kepada orang-orang yang membuat dan menyebar luaskan berita bohong tentang Habibie yang sudah tutup usia. Melanie sampai mengutuk oknum-okum tersebut.

“TERKUTUK LAH KALIAN yang bisa buang waktu semalaman buat bikin broadcast watsapp dan posting lengkap dgn gambar dan “KHAYALAN” cerita Pak habibie meninggalnya gini gitu dll ........TERKUTUK” tulis Melanie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya