Mitha The Virgin Keluar dari Manajemen Ahmad Dhani, Karena Bangkrut?

Mitha The Virgin.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Mitha The Virgin saat ini mulai meniti karier di luar grup musiknya bersama Dara itu. Mitha sudah mulai berkarier secara solo dan membentuk grup baru dengan nama Black Champagne.

The Law Rapper yang Dulu Tergabung di RCM, Begini Kabarnya Sekarang

Memutuskan untuk berkarier di luar The Virgin, menimbulkan spekulasi bahwa saat ini Mitha sudah hengkang alias keluar dari manajemen pimpinan Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM). Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Mitha.

Meski begitu, Mitha ternyata enggan disebut hengkang dan meninggalkan RCM. Wanita kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa keputusannya sudah direstui Ahmad Dhani.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

"Kebetulan Mitha sekarang punya manajemen baru, tapi kalau misal bahasanya di headline ada yang bilang hengkang itu agak sedikit kasar ya. Silaturahmi Mitha ke Mas Dhani itu baik banget," kata Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar dari manajemen yang telah membesarkan namanya itu, Mitha terlebih dahulu mendatangi LP Cipinang tempat Ahamd Dhani dipenjara. Mitha mengaku tegang saat hendak meminta restu.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

"Alhamdulillah kemarin sebelum memutuskan untuk resign dulu dari RCM, Mitha minta izin ke Mas Dhani, bilang kalau pengin berkarya di luar. Sempat deg-degan sih. Alhamdulillah-nya Mas Dhani welcome, enggak pernah matokin project Mitha harus di RCM. Itu lah bagusnya Mas Dhani," katanya.

Pelantun Cinta Terlarang itu juga membantah bahwa keputusannya untuk keluar dari RCM karena manajemen milik Ahamd Dhani itu bangkrut. Mitha mengaku sedih dengan berita kejam seperti itu.

“Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedikit menyakitkan bahasanya,” tutur Mitha The Virgin. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya