Kondisi Pasca Radiotherapy dan Bunga dari Jokowi untuk Ria Irawan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 10:27 WIB

Kondisi Pasca Radiotherapy dan Bunga dari Jokowi untuk Ria Irawan

Ria Irawan tengah menjalani proses pengobatan kanker
Ria Irawan.
Photo :
  • Instagram Ria Irawan

Ria Irawan.

VIVA – Beberapa hari lalu, aktris senior Ria Irawan memberi kabar bahwa dia akan melakukan Radiotherapy. Perawatan ini dijalaninya sebagai rangkaian pengobatan kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Menjalani Radiotherapy pertama kali, Ria Irawan meminta doa kepada seluruh orang terdekatnya dan juga pengikutnya di Instagram untuk kelancaran terapi tersebut. Untuk memberi semangat menjalani pengobatan, Ria bahkan mendapat kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo.

Lalu bagai mana kondisi Ria pasca melakukan radiotherapy?

"Hari ini semua berjalan lancar, terimakasi buat semua suster,dokter dan para dosen (dorong-dorong pasien). Dan tentunya doa dan cinta teman-teman semua.. Terimakasi ya.. Dan maaf jika ada kesalahan dalam berbagi informasi ini.. Maaf," tulis Ria di akun Instagramnya.

Unggahan itu juga mendapat respon dari teman-teman selebriti terdekat. Mereka memberikan doa dan dukungan kepada Ria. Salah satunya dari Wulan Guritno.

"Mba Ria sayang @riairawan sending you my prayers .. setrong setrong setrong, ill cu soon ya mba bgti bs lsng ke sn," ungkap Wulan dalam kolom komentar.

Seperti diberitakan sebelumnya Ria Irawan bukan hanya dirawat di rumah sakit karena kanker getah beningnya kambuh. Tapi juga, ditemukan, ada tumor di kepalanya. Kabar tersebut dia sampaikan lewat unggahan video di akun Instagramnya.

Ria sendiri diketahui menderita kanker kelenjar getah bening dan sempat dinyatakan sembuh di awal Januari 2019. Menurut Mayky Wongkar, sang suami, kondisi Ria sudah stabil dan siap untuk menjalani proses pengobatan.

Saksikan Juga

Jokowi Belum Putuskan Pengganti Imam Nahrawi

TVONE NEWS - 9 jam lalu
loading...
Muat Lainnya...