Istri Rio Reifan Dihujat, Dianggap Manfaatin Kasus Narkoba Suami - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 16:24 WIB

Istri Rio Reifan Dihujat, Dianggap Manfaatin Kasus Narkoba Suami

Di tengah kasus narkotika Rio Reifan, istri rilis lagu.
Istri Rio Reifan, Henny Mona.
Photo :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

Istri Rio Reifan, Henny Mona.

VIVA – Henny Mona, istri dari Rio Reifan belum lama ini merilis dua buah single yang berjudul Ku Percaya Takdir Tuhan dan Sebatas Apa. Single keduanya menceritakan tentang pasangan yang berselingkuh.

Namun, bukan dukungan yang didapat, Henny justru dihujat karena memanfaatkan momen. Ia memang merilis lagu di saat sang suami tengah tersandung kasus narkotika.

"Kalau aku pada bilang, aku (manfaatin) kesempatan, harusnya dari tahun lalu aja ya. Karena ini bukan single pertama tapi single kedua. Jadi terserah deh orang mau ngomong apa tapi kan aku mau berkarya enggak ada salahnya," ujar Henny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 11 September 2019.

Meski begitu, Henny menanggapi hal itu dengan santai. Dia menganggap jika lagu ini sebagai karya yang telah ia coba keluarkan.

Istri Rio Reifan itu pun menganggap saat ini masih banyak yang lebih menyukai karyanya hingga menonton dan meminta foto bersama.

"Nanti kalau misal diterima sama masyarakat Indonesia, alhamdulillah, kalaupun tidak, aku setidaknya mencoba berkarya. Enggak ada salahnya, nanti kalau misal diterima sama masyarakat Indonesia Alhamdulillah," katanya. 

"Kalaupun tidak, aku setidaknya mencoba berkarya, jadi terserah deh mau ngomong apa. Toh mereka tetep follow aku, tetep lihat YouTube aku, maksudnya video klip lagu aku, terus kalau ketemu juga minta foto," sambungnya.

Ia menganggap jika masyarakat Indonesia memang lebih menyukai menjelek-jelekan karya orang ketimbang mengangkat prestasi yang telah diberikan.

"Biarin aja lah kan orang Indonesia memang kalau orang susah dijelek-jelekin kan malah seneng, kalau prestasi malah di-nol-in. Jadi terserah aja," ujar istri Rio Reifan ini.

Saksikan Juga

Vina Garut, Kebakaran Pertamina & Rio Reifan Hattrick

BERITA - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...