Viral Video Parodi KKN di Desa Penari, Awalnya Seram Abis Itu Lawak - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 12 September 2019 | 00:55 WIB

Viral Video Parodi KKN di Desa Penari, Awalnya Seram Abis Itu Lawak

Video parodi KKN di Desa Penari dibuat oleh seorang pengguna YouTube.
Video parodi KKN di Desa Penari.
Photo :
  • YouTube Kakang Nanda

Video parodi KKN di Desa Penari.

VIVA – Meski sudah beberapa waktu lalu diunggah, kisah horor KKN di Desa Penari masih terus menjadi perhatian masyarakat Indonesia, terutama warganet. Baru-baru ini, sebuah video parodi kisah tersebut bahkan viral di kalangan warganet.

Video yang saat berita ini ditulis sudah ditonton lebih dari 1,6 juta orang itu diunggah oleh pemilik channel YouTube Kakang Nanda, dan diberi judul Resmi Rilis! Teaser KKN di Desa Penari Unofficial. Bukannya seram, seperti video parodi pada umumnya, video ini dijamin bakal bikin penontonnya tersenyum, bahkan tertawa ngakak.

Di awal video berdurasi 9 menitan itu memang sempat terasa aura horor karena musik yang digunakan. Namun, saat kisahnya dimulai, perut mulai terkocok saking lucunya. Tentu saja, video parodi dibuat berdasarkan kisah aslinya, namun isinya dibuat lucu menggunakan pelesetan-pelesetan dan jokes-jokes kocak.

Kisah horor KKN di Desa Penari

Salah satunya ketika salah satu pemeran diceritakan meminum kopi. Jika di cerita asli kopi terasa pahit karena yang disajikan adalah kopi untuk mengetahui seseorang kerasukan setan atau tidak, namun berbeda dengan di video parodi ini.

"Video ini hanya parodi yang dibuat oleh nax kampung yang gabut. Sebaiknya baca ceritanya terlebih dahulu agar paham dengan video ini. Semoga terhibur," tulis pesan sang pemilik channel di video tersebut.

Sebagai informasi, KKN di Desa Penari merupakan kisah horor yang diungkapkan oleh pengguna Twitter, @SimpleM81378523 dan viral pada Agustus 2019 lalu. Kisah ini menceritakan tim KKN sebuah kampus di Jawa Timur yang beranggotakan enam orang, yaitu Ayu, Widya, Nur, Anton, dan Bima.

Dalam cerita yang diklaim sebagai kisah nyata itu, banyak keganjilan yang mereka alami, salah satunya sosok penari yang kerap menghantui mereka. Saking viralnya, kisah ini juga telah dijadikan novel berjudul KKN di Desa Penari, yang kini sudah dapat dipesan dengan harga Rp77 ribu. (rna)

loading...
Muat Lainnya...