Kenang BJ Habibie, BCL Nangis: Selamat Jalan Eyang - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 12 September 2019 | 05:48 WIB

Kenang BJ Habibie, BCL Nangis: Selamat Jalan Eyang

BCL dekat dengan BJ Habibie.
Screening Film Habibie & Ainun
Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Screening Film Habibie & Ainun

VIVA – Penyanyi sekaligus pemain film, Bunga Citra Lestari yang dekat dengan almarhum BJ Habibie mengungkapkan duka atas wafatnya Bapak Teknologi Indonesia tersebut. Unge, begitu sapaan akrab BCL, sangat terpukul ditinggal selamanya oleh Eyang Habibie yang meninggal pada Rabu 11 September 2019 pukul 18.03 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Unge berperan sebagai Ainun dalam film Habibie & Ainun yang diproduksi oleh MD Pictures. Dia beradu akting dengan Reza Rahadian yang berperan sebagai BJ Habibie.

Kisah cinta Habibie dan Ainun tertuang dalam film yang digarap oleh Faozan Rizal itu. Film yang dirilis pada 20 Desember 2012 ini berdurasi 1 jam 58 menit bikin pecah air mata 4,5 juta penonton.

Terlalu banyak kenangan Unge bersama Eyang Habibie, baik selama syuting dan kegiatan luar syuting. Habibie juga mendukung profesi Unge dan Reza.

Unge mengunggah emoji menangis di Instagram story begitu tahu kabar duka tersebut. Lewat Instagram, dia memamerkan video bernyanyi dan ada pesan dari almarhum.

"Selamat jalan Eyang... One of the most wonderful man i've ever known in my life. Thank you for all the love, all the kindness, all the support... It breaks my heart that i didnt have the chance to say good bye to you... but you are in better place right now... i love you eyang..," tulis istri Ashraf Sinclair itu.

Baca juga yak: Cerita Yusril Ihza Mahendra Dianggap Anak BJ Habibie

Unge, Ashraf dan putranya, Noah beberapa kali mengunjungi Habibie. Kedekatan mereka sudah layaknya keluarga yang selalu berkabar dan memberi dukungan satu sama lain.

Jenazah Habibie akan dikebumikan pada Kamis 12 September 2019 di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Selamat jalan Eyang.

Saksikan Juga

Warga Masih Ramai Berziarah ke Makam Pak Habibie

TVONE NEWS - 1 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...