Kata Bijak BJ Habibie untuk Melanie Subono, Jadilah Pemberontak Hebat!

Melanie Subono
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Meninggalnya Presiden RI ke 3 BJ Habibie kemarin, Rabu 11 September 2019 cukup menghentak seluruh masyarakat Indonesia. Saat ini jenazah BJ Habibie tengah di semayamkan di rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, dan rencananya akan dimakamkan hari ini Kamis, 12 September 2019.

Mantan Mendagri Syarwan Hamid Meninggal Dunia

Habibie sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat sejak 2 September yang akhirnya menghembuskan napas terakhir pada pukul 18.05 WIB.

Melanie Subono yang pada saat itu berada di lokasi, menceritakan jika Habibie wafat dengan keadaan tenang dengan sanak saudara berada di dalam ruangan.

Tak Ingin Berhenti, Bunga Citra Lestari Lakukan Hal Ini

Melanie sempat menceritakan pesan terakhir dari dari Habibie, ia diminta untuk terus menjadi pemberontak yang hebat.

Baca juga; Pengakuan BJ Habibie: Tak Takut Mati karena Ainun Menanti

Lapan Gunakan Sukuk untuk Pengembangan Pesawat R80 BJ Habibie

"Eyang cuma bilang kamu terus jadi ya pemberontak karena perempuan adalah makhluk yang hebat kamu terus ya jadi pemberontak yang hebat, itu pesan eyang yang akan gue kerjakan gitu," kata Melanie.

Rencananya, jenazah BJ Habibie akan dimakamkan pada Kamis besok, 12 Agustus 2019 di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Tepat di sebelah makam mendiang istrinya, Ainun Habibie.

Habibie & Ainun 3.

Bulan Lahir Habibie, Berikut Sinopsis Film Habibie & Ainun 3

Sinopsis film Habibie & Ainun 3 kini kembali disoroti oleh netizen dalam memperingati hari ulang tahun BJ Habibie pada 25 Juni 2022 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2022