Kata Bijak BJ Habibie untuk Melanie Subono, Jadilah Pemberontak Hebat! - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 12 September 2019 | 05:49 WIB

Kata Bijak BJ Habibie untuk Melanie Subono, Jadilah Pemberontak Hebat!

Itu menjadi pesan terakhir BJ Habibie untuk Melanie.
Melanie Subono
Photo :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

Melanie Subono

VIVA – Meninggalnya Presiden RI ke 3 BJ Habibie kemarin, Rabu 11 September 2019 cukup menghentak seluruh masyarakat Indonesia. Saat ini jenazah BJ Habibie tengah di semayamkan di rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, dan rencananya akan dimakamkan hari ini Kamis, 12 September 2019.

Habibie sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat sejak 2 September yang akhirnya menghembuskan napas terakhir pada pukul 18.05 WIB.

Melanie Subono yang pada saat itu berada di lokasi, menceritakan jika Habibie wafat dengan keadaan tenang dengan sanak saudara berada di dalam ruangan.

Melanie sempat menceritakan pesan terakhir dari dari Habibie, ia diminta untuk terus menjadi pemberontak yang hebat.

Baca juga; Pengakuan BJ Habibie: Tak Takut Mati karena Ainun Menanti

"Eyang cuma bilang kamu terus jadi ya pemberontak karena perempuan adalah makhluk yang hebat kamu terus ya jadi pemberontak yang hebat, itu pesan eyang yang akan gue kerjakan gitu," kata Melanie.

Rencananya, jenazah BJ Habibie akan dimakamkan pada Kamis besok, 12 Agustus 2019 di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Tepat di sebelah makam mendiang istrinya, Ainun Habibie.

Saksikan Juga

Warga Masih Ramai Berziarah ke Makam Pak Habibie

TVONE NEWS - 1 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...